Niatnya Mau Nunjukin Rasa Sayang, Ternyata 4 Hal ini Justru Bikin Cowok Risih loh!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Juli 2020 15:02
Niatnya Mau Nunjukin Rasa Sayang, Ternyata 4 Hal ini Justru Bikin Cowok Risih loh!
Perhatian sih, tapi jangan kelewatan ya?

Udah gak bisa diragukan lagi, kalau memang beneran cinta terhadap seseorang, cewek bakal rela kok memberikan apa saja bagi sosok Mas Pacar. Eits, tapi ya gak semua ya, hehe. Gak heran kadang malah sampai bikin cowoknya minder sendiri karena merasa gak bisa membalas semua pengorbanan yang telah kamu berikan.

Umumnya, perempuan akan memberi sesuatu yang gak cowok minta. Saking seringnya, kadang cowok malah merasa risih loh menerima perhatian dan rasa sayang dari perempuan.

1 dari 4 halaman

Diam Bukan Berarti Kesal

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Rasa dihargai akan suatu keberadaan dengan selalu hadir untuknya adalah suatu hal yang juga diinginkan kaum adam. Namun, kamu juga harus tahu saat-saat Mas Pacar butuh waktu sendiri.

Bukan karena doi gak nge-chat kamu seharian berarti dia lagi marah ke kamu. Bisa jadi dia hanya sedang butuh waktu untuk sendiri atau lebih disebut dengan istilah me time. Mebanyakan pertanyaan seperti " Kamu marah ya?" kadang justru bikin cowok risih.

2 dari 4 halaman

Sering Memberikan Bantuan

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Kalau pasangan sedang butuh bantuan, tentu akan merasa gak nyaman jika tidak bisa menolong. Rasanya ingin memberi bantuan agar dia nggak kesusahan. Namun ada kalanya Mas Pacar gak suka dibantu. Lah, kok bisa ya?

Benar banget, ketika mengalami kesulitan, doi ingin menyelesaikan masalahnya sendiri. Memberinya bantuan tanpa diminta kadang bisa bikin salah paham lho. Doi bakal merasa diremehkan. Nah kalau sudah begini, solusinya adalah bertanya sebelum memberi bantuan kepadanya ya Girls.

3 dari 4 halaman

Jangan Kasih Masakan Hasil Eksperimen

Ilustrasi Makanan untuk Penderita Tipes © Diadona

Siapa sih yang gak suka gratisan? Apalagi kalau urusan makanan tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi para lelaki. Terlebih kalau makanan itu dimasakin oleh sosok yang dicintainya, udah deh rezeki nomplok itu mamanya.

Tapi nih, kebahagiaan itu kadang bisa berubah saat makanan yang dicicipinya gak enak sama sekali. Dan apesnya ada pertanyaan yang mau nggak mau dijawab dengan kata " enak" . Wah, pasti bencana deh tuh bagi Mas Pacar.

Sebelum memberikan makanan kepadanya, alangkah lebih baik untuk mencicipinya dulu ya Girls. Sekalinya cowok ngerasain nggak enak, dia bakal males loh buat nyicipin lagi.

4 dari 4 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Kebanyakan perempuan pasti akan suka dengan perayaan hari jadi seperti ulang tahun lalu memberikan kejutan buat sang pacar. Sayangnya gak semua orang suka dikasih kejutan. Terutama dia yang sejak kecil gak terbiasa akan budaya semacam itu.

Cowok lebih suka perayaan kecil yang dirayakan hanya berdua. Kue ulang tahun dan ucapan saja sudah cukup kok, nggak perlu kejutan yang ribet. Kejutan kadang bikin cowok jadi terbebani untuk memberikan kejutan balik.

Nah, itulah hal-hal yang umumnya gak disukai lelaki dari sikap berlebihan yang sering dilakukan perempuan untuk menunjukkan rasa sayangnya. Boleh kok memberikan perhatian, tapi ingat, jangan berlebihan ya Girls. Semoga terinspirasi ya.

Beri Komentar