Kelihatannya aja Cuek, 5 Zodiak ini tuh Sebenernya Romantis!

Relationship | Minggu, 14 Juni 2020 09:15
Kelihatannya aja Cuek, 5 Zodiak ini tuh Sebenernya Romantis!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Keromantisannya nggak diumbar..

Pasangannya yang romantis tuh emang sering bikin klepek-klepek. Kelakuannya yang gemesin dijamin bikin pasangan sulit berpaling.

Tapi tahu nggak sih, mengutip dari womantalk.com ada 5 zodiak yang kelihatannya cuek tapi sebenernya romantis banget! Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya.

2 dari 4 halaman

1. Virgo

 Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © freepik.com/freepic-diller

Dari luar, Virgo nih keliatan cuek-cuek aja sama pasangannya. Tapi mereka sebenarnya sosok yang penuh cinta dan kepedulian kok. Mereka selalu berusaha untuk ada di saat sang pasangan membutuhkannya, bahkan tingkah mereka siap bikin pasangannya jadi melting loh!

2. Leo

Orang-orang memandang Leo sebagai sosok yang tegas dan cenderung keras kepala. Tapi saat berhubungan dengan sosok yang penting dalam hidupnya, Leo akan berubah jadi sosok yang bisa penuh cinta dan selalu bisa diandalkan.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

 Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/g/Meogia

Capricorn itu cueknya kebangetan, tapi hal itu akan berubah saat mereka bertemu dengan sosok yang tepat. Sisi romantis seorang Capricorn akan ditunjukkan lewat sentuhan lembut dan kalimat romantis yang menghibur dan menenangkan.

4. Scorpio

Banyak yang bilang Scorpio itu dingin dan misterius. Emang bener sih, tapi mereka punya tersendiri untuk menunjukkan sikap romantisnya pada sang pasangan. Bukan lewat kalimat manis, tapi Scorpio menunjukkan rasa cintanya melalui suatu kesetiaan.

4 dari 4 halaman

5. Sagitarius

 Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/interstid

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang cuek, suka berpetualang dan cenderung nggak setia. Eits, tapi itu nggak akan terjadi saat Sagitarius sudah menemukan pasangan yang tepat. Sagitarius akan menghujani pasangannya dengan tindakan spontan yang manis dan bikin klepek-klepek.


Nah, itu deh 5 zodiak yang keliatannya aja cuek, padahal tuh romantis banget. Kalau pasangan kalian termasuk 5 zodiak tersebut, siap-siap meleleh tiap hari ya!

Join Diadona.id