Kelihatannya Aja Galak, 6 Zodiak ini Aslinya Malah Penyayang Loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 29 Mei 2021 09:15
Kelihatannya Aja Galak, 6 Zodiak ini Aslinya Malah Penyayang Loh!
Tampang sekuriti, tapi hati hello kitty..

Apa yang terlihat dari luar memang nggak bisa menggambarkan apa yang benar-benar terjadi di dalam. Itulah sebabnya ada pepatah mengatakan, 'Don't judge book by it's cover'.

Pasalnya, ada banyak orang yang penampilan luarnya justru berbeda dengan karakter aslinya. Sama kayak 6 zodiak ini, mereka terlihat galak di luar tapi justru aslinya lembut kok.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 7 halaman

1. Aries

Ilustrasi Pria Penyayang © Diadona

Aries dikenal sebagai seseorang yang keras dan tegas, sehingga seringkali dianggap nggak berperasaan. Padahal, Aries bisa juga bersikap lembut terutama pada orang-orang yang sudah mengenalnya. Sikapnya yang lembut memang sengaja nggak diperlihatkan di depan umum.

2 dari 7 halaman

2. Leo

Tak bisa dipungkiri, Leo merupakan sosok yang kuat sekaligus berkharisma. Namun di sisi lain, mereka adalah orang yang sangat emosional dan penuh perasaan. Seringkali, sikap yang ditunjukkan Leo akan disesuaikan dengan sikap lawan bicaranya. Jika lawan bicaranya jutek Leo akan ikut jutek, tapi jika lawan bicaranya ramah mereka pun akan lebih ramah.

3 dari 7 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Pria Penyayang © Diadona

Bagi Virgo, kecerdasan adalah kekuatan yang harus dibarengi dengan sikap tegas dan profesional. Mereka selalu berusaha untuk bertanggung jawab atas apa pun yang dikerjakannya, sehingga mereka jarang terlihat bercanda. Orang-orang yang mengenal Virgo dari luarnya saja, cenderung menilai mereka sebagai sosok yang dingin. Padahal, Virgo merupakan pribadi yang hangat pada orang-orang dekatnya.

4 dari 7 halaman

4. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang cukup sulit didekati, karena cenderung tertutup dan individualis. Sikap tersebut kadangkala membuat orang lain mudah tertipu. Pasalnya, Scorpio sebenarnya sangat baik loh. Mereka tergolong sebagai orang yang dapat dipercaya, meski sering menyembunyikan perasaannya.

5 dari 7 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Pria Penyayang © Diadona

Dari penampilannya, Sagitarius memang terlihat galak dan berapi-api. Namun jika menyangkut perasaan, sebenarnya mereka cukup lemah nih. Mereka nggak ragu-ragu untuk berbagi apa yang sedang dirasakannya. Kalau menyangkut soal cinta, Sagitarius termasuk agak bucin nih!

6 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces dikenal sebagai pribadi yang kuat dan mandiri, karena mereka lebih suka menyelesaikan masalah dengan kekuatannya sendiri. Di samping itu, mereka lebih banyak diam sehingga kadang dianggap judes. Namun sebenarnya, perasaan mereka cukup sensitif dan mudah baper loh..

Beri Komentar