Kelihatannya aja Manja, Perempuan Penyuka Warna Pink Justru Sosok Paling Menyenangkan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 April 2020 10:10
Kelihatannya aja Manja, Perempuan Penyuka Warna Pink Justru Sosok Paling Menyenangkan!
Pokoknya lovable banget deh mereka ini..

Warna pink atau merah muda atau merah jambu memang seringkali jadi favorit kaum perempuan. Warna pink pun selalu dikaitkan dengan hal yang romantis, feminin, lucu, bahkan manis.

Tapi tau nggak sih, warna favorit itu bisa menggambarkan kepribadian sang penyuka lho. Nah, kira-kira perempuan penyuka warna pink kepribadiannya kayak gimana sih? Simak rangkuman berikut ini ya..

 

Baca Juga :

Nggak Cuma Kreatif, Penyuka Warna Biru Ternyata Melankolis dan Penyayang lho!

Punya Karakter yang Positif, Penyuka Warna Coklat Ternyata Anti Foya-Foya!

1 dari 3 halaman

Penyebar Kebaikan

Ilustrasi Perempuan Memakai Baju Pink © Diadona

Perempuan penyuka warna pink diam-diam berambisi untuk menyebar kebaikan pada setiap orang. Meski demikian, mereka tetap bersikap rendah hati dan nggak suka menyombongkan segala perbuatan yang udah dilakukan.

Mudah Bergaul dan Penuh Perhatian

Perempuan penyuka warna pink adalah sosok yang menyenangkan ketika diajak berteman. Mereka mudah berbaur dan seringkali menaruh perhatian pada teman-temannya lho.

2 dari 3 halaman

Kalem dan Sering Mengalah

Ilustrasi Perempuan Penyuka Warna Pink © Diadona

Si penyuka warna pink adalah sosok yang sebenarnya sensitif dan melankolis. Meski demikian, mereka cenderung kalem dan sering mengalah untuk orang lain. Kalau udah kayak gini masih tega mau nyakitin?

Tipe Sahabat yang Setia

Udah tau kan kalau perempuan penyuka warna pink adalah pribadi yang menyenangkan? Nah, sifat periangnya ini dilengkapi dengan kebaikan hati dan kesetiaan pada orang-orang terdekatnya. Mereka akan berusaha untuk selalu ada bagi sahabatnya yang memerlukan bantuan.

3 dari 3 halaman

Tipe Pacar yang Manja tapi Romantis

Ilustrasi Perempuan Memberikan Hadiah pada Pasangannya © Diadona

Dikenal sebagai pribadi yang girly, perempuan penyuka warna pink adalah tipe pacar yang manja tapi tetap romantis. Meskipun sifat manjanya ini kadang bikin repot, tapi justru hal ini bikin mereka selalu dikangenin lho.

Tapi tenang aja, di balik sifat manjanya, mereka punya sisi romantis yang bakalan bikin sang pacar makin luluh. Mereka selalu punya cara untuk kasih kejutan ke pacarnya lho. Aduh, yang kayak gini nggak mungkin ditolak dong ya?


Perempuan penyuka warna pink ini ternyata lovable banget ya. Mau statusnya jomlo atau pun punya pasangan, mereka selalu jadi sosok yang menyenangkan!

Beri Komentar