Kelihatannya Nyebelin, Cewek yang Manja sama Pasangannya Justru Sukses Bikin Gemes lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Maret 2020 20:02
Kelihatannya Nyebelin, Cewek yang Manja sama Pasangannya Justru Sukses Bikin Gemes lho!
Gapapa manja, asal sama pasangan sendiri ya..

Berhadapan dengan cewek manja memang gampang-gampang susah. Beberapa orang beranggapan bahwa cewek manja itu nyebelin. Tapi nggak jarang juga cewek manja justru bisa bikin cowok klepek-klepek lho.

Merangkum dari berbagai sumber, cewek yang suka manja-manja sama pasangannya ini justru ngegemesin lho. Kok bisa ya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Penyebab cewek jadi manja

Ilustrasi Perempuan Manja © Diadona

Seperti yang kita tau, asal ngejudge itu nggak baik lho, termasuk jika berhadapan dengan cewek yang manja. Sikap yang satu ini ternyata bisa dilatarbelakangi oleh banyak hal. Umumnya karena keluarganya emang udah memanjakan mereka sejak dulu. Tapi kalau ternyata si pasangan juga suka memanjakan si cewek, apa cewek manja masih pantas disalahkan?

 

2 dari 5 halaman

Punya kasih sayang yang melimpah

Cewek-cewek yang suka manja-manja dengan pasangannya, seringkali dipandang menyebalkan sama orang lain. Tapi tau nggak sih, mereka biasanya adalah sosok yang punya stok kasih sayang yang melimpah. Pasangannya nggak perlu kuatir dicuekin dong, karena pasti mereka diperlakukan dengan penuh kasih sayang.

3 dari 5 halaman

Sering memanjakan pasangan

Ilustrasi Memanjakan Pasangan © Diadona

Ternyata, mereka nggak sekadar ingin dimanja-manja terus sama pasangannya kok. Mereka justru seringkali bersikap serupa pada pasangannya. Dengan sikap yang baik dan penuh kehangatan, cewek-cewek manja ini justru siap mendukung pasangannya baik dalam materi maupun emosional.

 

4 dari 5 halaman

Jarang menunjukkan sifat manja pada orang lain

Jika kamu beranggapan bahwa cewek manja sudah pasti merepotkan orang-orang di sekitarnya, kayaknya itu salah deh. Cewek manja justru hanya akan menunjukkan sifat ini pada orang-orang yang benar-benar dipercaya.

5 dari 5 halaman

Keuntungan punya cewek yang manja

Ilustrasi Perempuan Memberikan Hadiah pada Pasangannya © Diadona

Cewek yang seringkali manja-manja dengan pasangan, sebenarnya pandai membaca suasana lho. Mereka bahkan bisa memperbaiki mood pasangannya.

Bahkan sikap mereka kadang bisa bikin cowok jadi gemes banget lho. Entah saat beneran naif dan polos, saat bersikap konyol, atau bahkan saat merajuk.


Tuh kan, cewek manja tuh nggak seharusnya dipandang negatif terus. Buktinya, keberadaan mereka juga bisa bikin pasangannya jadi bahagia kan?

Beri Komentar