Kelihatannya Tangguh dan Mandiri, 5 Zodiak ini Justru Manja Banget sama Pasangannya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 20 Agustus 2020 09:15
Kelihatannya Tangguh dan Mandiri, 5 Zodiak ini Justru Manja Banget sama Pasangannya!
Manjanya kayak gimana sih?

Setiap orang pasti punya 2-3 sisi dalam hidupnya. Ada yang ditunjukkan kepada semua orang, ada yang ditunjukkan kepada orang terdekatnya, tapi ada juga yang disimpan untuk dirinya sendiri.

Sama seperti 5 zodiak ini. Dari luar mereka kelihatan tangguh dan mandiri banget, tapi saat berada dekat dengan pasangannya mereka justru berubah jadi sosok yang berbeda.

Kira-kira zodiak apa aja yang kayak gitu? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Leo

Ilustrasi Pacar Clingy © Diadona

Bicara soal Leo, kita pasti akan terbayang pada sosok pemimpin yang penuh wibawa dan percaya diri. Dari penampilannya, Leo selalu menunjukkan karakter yang sangat dewasa.

Tapi begitu berhadapan dengan pasangannya, Leo justru akan jadi pribadi yang sangat manja dan haus perhatian loh! Bisa dibilang, Leo juga termasuk dalam jajaran sosok yang clingy pada pasangan.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang cerdas dan mampu menyesuaikan diri di lingkungan mana pun. Kedewasaan mereka bahkan terbukti saat mereka bisa memberikan petuah-petuah bermakna bagi orang-orang terdekatnya.

Tapi hal itu nggak akan terjadi saat Gemini bersama pasangannya. Mereka bisa bertingkah bagai anak kecil menggemaskan, yang selalu mencari-cari perhatian lewat tindakannya yang minta dimanja.

3 dari 6 halaman

3. Aries

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Aries adalah tanda zodiak yang cukup karismatik. Bahkan mereka punya keberanian untuk mengambil risiko dan hal itulah yang membuat orang lain sering kagum pada mereka.

Namun semuanya berubah saat mereka berada di dekat pasangannya. Aries nggak cuma bertingkah manja, tapi juga seringkali bertindak impulsif. Pasangannya harus banyak-banyak sabar nih kalo harus menghadapi Aries.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bukan rahasia lagi jika Cancer adalah zodiak yang punya sensitivitas cukup tinggi daripada zodiak lainnya. Mereka pun gemar memperhatikan dan merawat orang lain.

Sifatnya yang sensitif, kadang membuat mereka jadi lebih emosional. Itulah sebabnya mereka suka banget bermanja-manjaan dengan pasangan, karena mereka butuh cinta dan perhatian.

5 dari 6 halaman

5. Libra

Ilustrasi Memanjakan Pasangan © Diadona

Bisa dibilang, Libra adalah sosok yang tampak dewasa. Rasa perhatian dan cinta damai yang ditunjukkan Libra, membuat orang lain jadi segan kepada mereka.

Tapi diam-diam, sebenarnya mereka manja banget loh! Mereka nggak betah banget kalo disuruh sendirian, maunya sih diperhatiin dan dimanja terus sama pasangan.

Beri Komentar