Kenapa Langsung Baper sih kalau Mantan Lihat Instagram Stories?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 16 April 2020 14:10
Kenapa Langsung Baper sih kalau Mantan Lihat Instagram Stories?
Kan udah nggak ada hubungan, bisa-bisanya baper.

Siapa nih yang masih suka stalking mantan? Atau masih merasa dag dig dug kalau mantan suka lihat insta storymu? Pasti sebagian orang pernah merasakan hal ini, apalagi kalau mantan terindah.

Meskipun telah menjadi mantan, namun hal ini tidak memungkiri kalau kamu masih baper saat mantan suka like postingan ataupun memberikan komentar. Melansir dari independent.co.uk, hal ini dikarenakan kamu dan sang mantan sama-sama sedang memberi ruang sendiri, namun tetap ingin melihat apa yang dilakukan satu sama lain.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Media Sosial © Diadona

Saat kamu memergoki mantan sedang melihat Instagram Storiesmu di bagian view, Kamu pun mulai berpikir macam-macam, hmmm… jangan-jangan begini, jangan-jangan begitu. Apalagi kalau mantan selalu melihat setiap unggahan di IG Stories kamu, pasti kamu pun jadi sedikit GR.

Menurut relationship expert, Jen Kirsch, kalau mantan melihat Instagram Stories kamu, maka itu tidak berarti apa-apa. Mungkin saja mantan cuma iseng dan apa yang ia lakukan tak ada kaitannya dengan perasaannya padamu. Maaf kalau jawaban Kirsch ini mengecewakanmu, tetapi begitulah adanya.

Kirsch juga mengungkapkan, kalau mantan memang ingin kembali pada kamu (dan benar-benar gentleman), ia pasti akan melakukan aksi nyata untuk mewujudkannya. “ Hanya karena mantanmu melihat IG Stories kamu, bukan berarti ia ingin kembali. Ya, mungkin saja ia ingin kembali, tapi jika memang begitu, ia pasti akan mengirim pesan untukmu,” katanya kepada Elite Daily.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi texting © Diadona

Sehingga, saran Kirsch, jangan sampai kamu mengirim Direct Message pada mantan dan bertanya, “ Ngapain lo liat-liat Insta Stories gue?” Dijamin mantan malah akan ilfeel dengan kamu. Selain itu, hindari juga bersikap berlebihan, misalnya dengan mengunggah video mesra dengan banyak pria di IG Stories untuk membuatnya cemburu.

Karena menonton Instagram Story mantan pacar atau pun sebaliknya tidak selalu masih terngiang-ngiang dengan orang tersebut. Beberapa orang bahkan tidak menontonnya, hanya meneruskannya untuk membersihkan Instagram Story yang muncul

Jadi, sudah tidak penasaran lagi, kan, kenapa mantan melihat IG Storiesmu? Mulai sekarang jangan gampang baper ya!

Beri Komentar