Ketemu Sama Dia Mulu nih, Pertanda Jodoh atau Hanya Sekedar Sugesti?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 4 Agustus 2020 13:00
Ketemu Sama Dia Mulu nih, Pertanda Jodoh atau Hanya Sekedar Sugesti?
Kemana-mana ada dia, jodoh kali!

Kata pepatah, "kalau memang berjodoh, sejauh jarak yang membentang dan sesulit apa pun rintangan, dua sejoli akan tetap dipertemukan". Nah, katanya sih ini merupakan bukti bahwa alam semesta mendukungmu buat berjodoh dengannya.

Nah, pernah gak kamu bertemu dan didekatkan dengan seseorang tanpa sengaja? Padahal kalian gak ada nat buat ketemuan, tapi malah dalam suatu kesempatan waktu yang berbeda kalian selau bertemu terus-terusan. Apalagi tempat pertemuannya itu loh yang unpredictable. Iya, bertemu dipada waktu serta tempat yang berbeda. Deg-degan? Pasti. Kaget? Oh, tentu dong. Skenario Tuhan itu memang menakjubkan.

1 dari 2 halaman

Ketemu Terus

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Selalu berpapasan dengan seseorang membuatmu heboh dan jadi kaku, itu adalah hal biasa. Namun, saat kamu semakin sering berpapasan dalam jangka waktu yang intens itu baru luar biasa. Psti kamu merasa " keberuntungan seolah mengiyakan harapanmu" .

Hingga muncullah sebuah pemikiran bahwa Tuhan sedang memberi pertanda dia jodohku karena selalu memberi peluang untuk berpapasan dengannya. Lalu, apakah dengan sering berpapasan itu membuatmu mengambil inisiatif melakukan sebuah pendekatan?

2 dari 2 halaman

Sugesti?

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Ingat, keberuntungan adalah saat kesempatan selaras bertemu dengan kesiapan. Jadi saat Tuhan memberikan peluang kepadamu, pastikan kamu mulai aksi " jemput bola" agar sugesti itu bukan sekedar sugesti.

Jika kamu mulai menyadari akan hal itu yangmemang sering mewarnai masa singlemu, segera basuh sugesti itu dengan semangat realistis yang optimis. Lakukan itu agar " sugesti kalian yang memang berjodoh" tak membuatmu lupa hal yang bersifat rasional ya. Semoga kamu segera dipertemukan dan berhasil menjemput jodoh impian. Semangat!

Beri Komentar