Ladies, Berikut Ini 6 Tips Menaklukan Hati Cowok Berzodiak Scorpio

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Desember 2020 17:50
Ladies, Berikut Ini 6 Tips Menaklukan Hati Cowok Berzodiak Scorpio
Dijamin, pria Scorpio tersebut akan terobsesi banget denganmu lho

Banyak yang bilang kalau kodratnya laki-laki duluan yang mendekati seorang wanita, bukan sebaliknya. Padahal, sah-sah saja lho jika ada seorang wanita yang PDKT duluan dengan seorang pria.

Jika kamu masih beranggapan bahwa laki-laki duluan yang bergerak, tentunya tidak apa-apa. Namun, jika pria yang kamu harapkan mendekatimu malah PDKT dengan cewek lain, kamu jangan nangis tujuh hari tujuh malam lho ya.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat seorang pria klepek-klepek terhadapmu. Hal ini bisa juga dilakukan dan dilihat dari zodiak apa laki-laki tersebut.

Untuk kali ini, kami akan membahas beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menaklukkan hati cowo berzodiak Scorpio. Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah enam cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat seorang pria Scorpio klepek-klepek karenamu.

1 dari 7 halaman

Jangan Terlalu Memikirkan Penampilan

Ilustrasi Perempuan dan Make Up © Diadona

Kamu tidak perlu terobsesi dengan penampilan saat bertemu seorang pria Scorpio. Apalagi bingung memilah-milah baju mana yang akan kamu pakai saat kencan pertama.

Bagi pria Scorpio, kerpibadian dan karakter kamu yang akan lebih membuatnya terpesona. Seorang pria Scorpio lebih menyukai kepercayaan dirimu saat ada di hadapannya.

2 dari 7 halaman

Puji Dirinya

Layaknya seorang wanita, pria Scorpio suka untuk dipuji. Memuji pria Scorpio sangat bermanfaat untuknya, apalagi dari wanita yang ia kencani.

Pastikan kamu memberikan beberapa pujian biasa saat kencan pertama. Entah itu gaya berpakaiannya, atau pemilihan menu saat first date. Tapi ingat, memujinya jangan terlalu berlebihan ya.

3 dari 7 halaman

Penting Untuk Merahasiakan Beberapa Hal

Ilustrasi Perempuan Tertawa © Diadona

Misteri akan mebuat seorang pria Scorpio jadi ingin lebih tahu. Jadi, kamu tidak usah menceritakan segalanya tentang dirimu ke pria Scorpio.

Simpan beberapa hal untuk dirahasiakan saat awal-awal berhubungan. Hal inilah yang membuat seorang pria Scorpio akan tertarik denganmu.

4 dari 7 halaman

Let Him Start

Pria Scorpio tidak suka untuk dikejar. Jadi, biarkan pria Scorpio tersebut yang berinisiasi untuk mendakatimu.

Selain misteri, pria Scorpio juga menyukai tantangan. Kamu juga bisa berlagak jual mahalnya kepadanya agar si dia makin penasaran dan tertantang untuk mendekatimu.

5 dari 7 halaman

Dapatkan Kepercayaannya

Ilustrasi perempuan dan laki-laki di kafe © Diadona

Tips berikutnya yaitu kamu harus bisa mendapatkan kepercayaannya. Cara tepat untuk mendapatkan kepercayaan pria Scorpio adalah dengan kejujuran.

Pria Scorpio akan sulit jatuh cinta jika tidak ada rasa kepercayaan dalam hubungan tersebut.

6 dari 7 halaman

Hubungan Serius

Pria Scorpio tidak mencari pasangan hanya untuk sekedar pacaran saja. Pria Scorpio mencari hubungan yang stabil dan berjangka panjang.

Pria Scorpio bisa dibilang cukup serius dalam hal hubungan asmara. Selain itu, pria Scorpio juga bukanlah orang yang mudah jatuh cinta. Jadi, jika kamu hanya main-main dengan pria Scorpio, lebih baik jangan deh.

7 dari 7 halaman

Ada pria Scorpio yang sedang jadi target incaranmu? Mungkin tips-tips diatas dapat menakklukkan hatinya.

 

Beri Komentar