Lagi Naksir Cowok Berzodiak Virgo? Yuk, Intip Cara Luluhkan Hatinya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 September 2021 14:15
Lagi Naksir Cowok Berzodiak Virgo? Yuk, Intip Cara Luluhkan Hatinya!
Begini cara bikin cowok Virgo jatuh hati..

Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis dan selalu punya pemikiran yang matang dan mendalam. Di sisi lain, mereka juga cenderung pasif dan pendiam sehingga nggak mudah untuk didekati.

Namun tentunya ada celah yang bisa dimasuki untuk menaklukkan hati sang Virgo. Supaya nggak salah langkah, berikut ada tips yang bisa kamu ikuti untuk meluluhkan hati cowok berzodiak Virgo.

Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Bersikaplah apa adanya

Ilustrasi PDKT © Diadona

Cara pertama untuk menarik perhatian Virgo sebenarnya mudah saja, yakni bersikaplah apa adanya. Tak perlu berpura-pura jadi orang lain, tapi berusahalah menunjukkan hal terbaik yang kamu miliki. Hal ini tentunya harus kamu praktikkan sejak awal masa pdkt, sehingga kamu dan dia sama-sama bisa menilai apakah kalian cocok satu sama lain atau tidak.

2 dari 5 halaman

2. Jangan lebay dan agresif

Ilustrasi PDKT © Diadona

Kedua, jangan sekali-kali bersikap secara berlebihan atau lebay bahkan agresif. Hal ini dianggap Virgo sebagai sesuatu kekurangan yang bisa bikin mereka ngerasa turn-off. Apalagi kalau cowok Virgo yang kamu taksir itu cuek dan dinginnya kayak kulkas 20 pintu, please banget jangan agresif.. bisa-bisa dia malah kabur loh!

3 dari 5 halaman

3. Sesekali tunjukkan perhatian

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Virgo memang terkesan dingin dan cuek, tapi mereka tetap menyukai yang namanya perhatian. Perlu diingat, kalau kamu ingin memberi perhatian juga nggak usah terlalu heboh ya Girls. Cukup tanyakan kesibukannya atau pekerjaannya tanpa mendesak lebih banyak. Jika cara yang kamu lakukan cukup smooth, mereka bisa lebih terbuka dan mudah bercerita dengan kamu kok.

4 dari 5 halaman

4. Miliki wawasan yang luas

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Yang paling penting, kamu harus punya modal 'sexy brain' jika ingin gerak duluan dalam mendekati Virgo. Pasalnya, Virgo bakal naksir abis sama seseorang yang punya wawasan luas dan bisa diajak untuk berdiskusi tentang banyak hal. Tapi hati-hati, jangan terlalu memamerkan kecerdasan karena hal itu bisa bikin ilfeel loh.

Beri Komentar