Lagi PDKT sama Cancer? Ini 7 Trik Jitu Membuatnya Jatuh Cinta Padamu

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Maret 2024 16:21
Lagi PDKT sama Cancer? Ini 7 Trik Jitu Membuatnya Jatuh Cinta Padamu
Cancer akan luluh jika kamu mendekati juga keluarganya.

Memikat hati seseorang memang tidak bisa disama ratakan. Tiap orang memiliki sifat, sikap, perasaan, serta lingkungan sosial yang berbeda.

Cancer dikenal sebagai zodiak yang penyayang dan memiliki hati lembut. Cancer juga zodiak yang dikenal sensitif.

Jadi, untuk mendekati seorang Cancer, tidak bisa sembarangan. berikut ini adalah beberapa tips jitu menaklukkan hati Cancer dan membuatnya jatu cinta padamu.

1 dari 7 halaman

Dekati Keluarganya

Cara pertama yang bisa kamu terapkan untuk membuat wanita Cancer tergila-gila adalah dengan mendekati keluarganya. Cancer dikenal sebagai zodiak yang sayang keluarga. Segala hal yang disukai atau dicintai oleh keluarganya, maka ia juga suka.

Kamu bisa merebut hatinya dengan cara mendekati keluarganya. Berusahalah akrab dengan ayah, ibu, atau saudaranya, maka Cancer akan luluh hatinya. Maka percayalah, kamu juga akan mendapatkan hati wanita Cancer incaranmu.

Ilustrasi Buka Bersama © Diadona

2 dari 7 halaman

Kencan di Rumah

Berikutnya yaitu kencan di rumahnya. Walaupun kebanyakan orang lebih suka kencan di luar, namun akan sangat berkesan bagi Cancer jika melakukannya di rumahnya. Momen ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menjalin kedekatan dengan keluarganya.

Cancer akan merasa nyaman dan menikmatinya jika kencan di rumah. Kamu bisa berkunjung ke rumahnya sambil membawa makanan yang ia sukai, lalu menghabiskan waktu seharian ngobrol dengannya. Atau, kamu bisa membawa board game dan main bersama dengan keluarganya juga.

Cara Membuat Wanita Cancer Tergila-gila © Diadona© shutterstock.com

 

3 dari 7 halaman

Buat Dia Nyaman

Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang moody. Mood dari seorang Cancer sering kali tidak bisa ditebak dan susah dipahami. Maka dari itu, berusahalah untuk mengontrol sifat moody dari Cancer ini. Tentu tidak mudah karena yang namanya moodyan selalu datang tiba-tiba.

Jika kamu sudah berhasil mengontrolnya, maka ia akan merasa nyaman denganmu. Cancer akan merasa nyaman denganmu lalu akan membuka hatinya untukmu. Kenyamanan bisa menjadi cara untuk membuat wanita Cancer tergila-gila padamu.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

4 dari 7 halaman

Tunjukkan Kamu Punya Komitmen

Cancer selalu menjunjung tinggi yang namanya komitmen dalam hubungan. Keseriusan merupakan hal yang mereka cari dari sebuah hubungan. Mereka akan merasa ogah-ogahan jika menjalani hubungan yang tidak mengarah ke arah serius.

Maka dari itu, kamu perlu untuk menunjukkan komitmen ketika PDKT dengannya. Dengan komitmen kuat yang kamu perlihatkan, maka perlahan-lahan Cancer akan membuka hatinya untukmu. Dijamin deh, cara ini bakal sukses membuat wanita Cancer tergila-gila padamu.

Cara Membuat Wanita Cancer Tergila-gila © Diadona© shutterstock.com

 

5 dari 7 halaman

Perlakukan Dia Secara Spesial dan Lembut

Seperti disebutkan sebelumnya, Cancer memiliki sifat yang lemah lembut. Maka dari itu, kamu bisa meluluhkan hatinya dengan memperlakukannya secara spesial dan penuh kelembutan. Wanita Cancer bisa auto klepek-klepek jika merasa diutamakan atau dispesialkan.

Coba untuk selalu memberikan perhatian padanya, atau berlaku romantis hanya untuknya. Sesekali beri hadiah kepadanya sebagai tanda bahwa kamu serius dalam mencintainya. Tentunya nanti ia akan tahu kalau kamu menganggap dirinya spesial.

Cara Membuat Wanita Cancer Tergila-gila © Diadona© shutterstock.com

6 dari 7 halaman

Bersikap Humoris

Cara selanjutnya yang mampu membuat wanita Cancer tergila-gila padamua adalah dengan bersikap humoris. Hampir semua zodiak bakalan klepek-klepek luluh dengan sikap humoris, terutama Cancer. Wanita Cancer akan sangat senang jika bisa menghabiskan waktu dengan penuh tawa dan canda.

Namun, kamu juga perlu memberikan porsi yang pas akan sikap humoris tersebut alias tahu tempat dan waktu saat bercanda. Karena, tentunya tidak semua kondisi bisa dibuat lucu atau dibercandakan.

Cara Membuat Wanita Cancer Tergila-gila © Diadona© shutterstock.com

7 dari 7 halaman

Pelan-pelan

Tidak terburu-buru atau perlahan bisa menjadi cara membuat wanita Cancer tergila-gila lho. Kamu tidak bisa terburu-buru untuk membuat seorang wanita Cancer jatuh hati padamu. Jika kamu buru-buru, maka akan membuatnya merasa risih dan meninggalkanmu.

Kesabaran adalah kunci bikin luluh hati seorang wanita Cancer. Pastikan jika dia sudah jatuh hati padamu, maka strategi pelan-pelan yang diterapkan berhasil.

Ilustrasi Pasangan PDKT © Diadona© shutterstock.com/g/winnievinzence

Jadi, Diazens lagi PDKT sama Cancer nih? Selamat berjuang ya.

Beri Komentar