Lagi Self Quarantine, 4 Zodiak ini Mendadak Keinget Mantan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 7 Mei 2020 08:15
Lagi Self Quarantine, 4 Zodiak ini Mendadak Keinget Mantan!
Nah lho, kok bisa sih?

Di masa-masa self quarantine ini memang sebagian besar waktu yang kita miliki akan dihabiskan di dalam rumah. Bahkan mulai membuka mata sampai menutup mata untuk istirahat, kita akan tetap menjalani hari tanpa keluar rumah.

Hari-hari yang dilalui semacam ini pasti akan membawa kita pada kerinduan akan kehidupan yang normal. Saking kangennya dengan situasi sebelumnya, kadangkala kita malah menghabiskan waktu untuk melamun atau bisa jadi rebahan.

Suasana hati pun kadang jadi kosong, sehingga wajar banget kalau kita bisa-bisa terpikir hal-hal random di sekitar kita. Kayak 4 zodiak ini, mereka justru keinget mantan di tengah masa-masa self quarantine lho.

1 dari 5 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Masa-masa self quarantine bisa jadi pertanda bahaya bagi Pisces lho. Apalagi kalau waktu luang yang ada hanya dipakai untuk melamun, maka pikirannya akan sampai pada bayang-bayang masa lalu.

Kisah asmara yang sudah usai akan berputar-putar di pikiran si Pisces lho. Bahkan, mereka cenderung mengingat segala kenangan manis bersama mantan lho!

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio biasanya akan menghabiskan waktu luang saat self quarantine dengan scrolling social media. Karena kebanyakan scrolling, bisa jadi mereka malah melipir ke akun sosmed sang mantan nih.

Mereka akan coba-coba menganalisa keadaan sang mantan lewat beragam postingan yang terlihat. Sekalinya terjebak, dijamin nggak bisa meloloskan bayangan sang mantan dari pikiran deh!

3 dari 5 halaman

3. Libra

Ilustrasi Perempuan Kepikiran © Diadona

Nggak usah dipancing pake apa-apa, si Libra cenderung teringat mantan dengan sendirinya. Tapi sayangnya, di bayangan mereka sang mantan justru jauh dari kata buruk.

Pikiran mereka hanya dipenuhi dengan sosok sang mantan yang penuh kenangan manis.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Leo suka menjalani kegiatan di luar rumah, jadi manakala harus #DiRumahAja mereka akan sedikit menghadapi kesulitan. Mereka butuh banget interaksi dengan dunia luar.

Saking butuhnya, mereka nggak akan ragu untuk menerima perhatian dari sang mantan lho!

Beri Komentar