Laki-Laki Aquarius Memang Sulit Didekati, Ini 5 Penjelasannya

Reporter : Galang
Sabtu, 26 Februari 2022 17:48
Laki-Laki Aquarius Memang Sulit Didekati, Ini 5 Penjelasannya
Susah nih, deketin cowok Aquarius? Ini Penjelasannya

Apabila membicarakan soal Aquarius, banyak yang setuju bahwa mereka adalah tipe zodiak yang cerdas, memiliki pengetahuan luas, dan skeptis terhadap banyak hal. Selain itu, mereka memang sulit didekati, baik hanya untuk berteman atau dalam hubungan romantis.

Bahkan banyak anggapan mengenai para Aquarius yang seolah menciptakan batas yang sulit ditembus sehingga memberikan kesan sombong dan angkuh. Sehingga tidak heran, banyak yang 'nyerah' duluan ketika hendak PDKT dengan para Aquarius.

Untuk lebih detailnya, berikut ini beberapa penjelasan mengapa Aquarius cenderung sulit didekati.

1 dari 5 halaman

Aquarius cenderung tertutup

Ilustrasi pasangan saling pandang © Diadona

Alasan pertama adalah mereka cenderung tertutup. Berbeda dengan kebanyakan orang, laki-laki Aquarius bukanlah tipe yang menikmati obrolan basa-basi, sehingga kesan tidak ramah dan susah didekati begitu melekat dengan mereka.

Tidak hanya itu, mereka pun menghindari berkumpul atau berbincang dengan orang-orang ‘baru’ yang tidak satu frekuensi dengan mereka.

2 dari 5 halaman

Mudah ilfeel dengan orang lain

Bagi kamu yang sedang atau pernah PDKT dengan laki-laki Aquarius dan merasa mereka bisa dengan cepat berubah, bisa jadi karena ilfeel terhadapmu. Zodiak satu ini memang tidak bisa menyembunyikan perasaan seperti ini terhadap orang lain.

Laki-laki Aquarius mudah ilfeel terhadap orang lain, dan mereka tidak mau repot-repot menyembunyikannya. Malah, mereka bisa dengan mudah ‘mengeliminasi’ seseorang yang berkata atau berbuat sesuatu yang tidak mereka suka.

3 dari 5 halaman

Selektif dalam memilih teman atau pacar

Ilustrasi pasangan berbicara © Diadona

Laki-laki Aquarius juga termasuk ke dalam zodiak yang pemilih. Apalagi, Aquarius yang cenderung memiliki tingkat intelektual tinggi, lebih menyukai seseorang yang juga setara dengan mereka. Berada di frekuensi yang sama jelas jadi salah satu hal penting yang diperhatikan laki-laki Aquarius ketika berteman bahkan menjalin hubungan romantis.

4 dari 5 halaman

Sikapnya terlalu cuek dan dingin dengan sekitarnya

Salah satu alasan mengapa laki-laki yang berzodiak Aquarius sulit untuk didekati adalah karena mereka cuek dan dingin terhadap sekitarnya. Hingga terkadang mereka melewatkan banyak kesempatan untuk mengenal seseorang yang berpotensi untuk menjadi teman bahkan pasangan.

5 dari 5 halaman

Butuh waktu lama untuk mengenal gebetan

Ilustrasi pasangan berdiskusi © Diadona

Laki-laki Aquarius yang dikenal sebagai pribadi yang tertutup jelas membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengenal seseorang. Apalagi jika mereka memiliki calon pasangan atau orang yang dianggap istimewa, maka Aquarius ingin mengenal orang tersebut lebih jauh.

Beri Komentar