Lemah Banget sama Perlakuan Lawan Jenis, 5 Zodiak Ini Ternyata Gampang Jatuh Cinta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Maret 2020 08:08
Lemah Banget sama Perlakuan Lawan Jenis, 5 Zodiak Ini Ternyata Gampang Jatuh Cinta
Gampang jatuh cinta? Lemah banget sih..

Perkara jatuh cinta itu sebenarnya rumit dan misterius. Ada yang berani mengungkapkan perasaannya, tapi ada juga yang lebih suka memendamnya seorang diri.

Tapi ternyata, ada beberapa zodiak yang sebenarnya mudah jatuh cinta lho. Mengutip dari my.astrofame.com, beberapa tanda zodiak ini ternyata lemah banget sama beberapa perlakuan dari lawan jenisnya. Penasaran siapa aja? Cekidot!

1 dari 3 halaman

1. Taurus

Zodiak yang dilambangkan dengan kepala banteng ini ternyata gampang banget jatuh cinta lho. Apalagi kalau udah bener-bener tertarik secara fisik, nggak butuh waktu lama deh bagi mereka buat menginvestasikan perasaannya.

2. Cancer

Si tanda zodiak kepiting ini ternyata nggak mau kalah dalam urusan jatuh cinta lho. Biasanya mereka akan mudah jatuh cinta dengan sosok yang sederhana, lemah lembut, serta sopan santun padanya.

2 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak yang agak sulit ditebak apa maunya. Tapi yang pasti mereka gampang banget jatuh cinta, tapi gampang juga mengakhiri rasa cintanya..

4. Aries

Aries ini ternyata diam-diam lemah juga lho hatinya alias gampang jatuh cinta. Apalagi kalau udah dihadapkan dengan sosok yang mampu memberikan kenyamanan dan bisa menghargai mereka, dijamin Aries bakal langsung takluk deh.

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Tanda zodiak terakhir yang gampang jatuh cinta adalah pisces. Kalau udah benar-benar yakin dengan perasaannya, dijamin semua halangan bakalan diterjang nih..


Nah, itulah beberapa zodiak yang gampang jatuh cinta, tapi perlu diingat bahwa mudah jatuh cinta bukan berarti mudah berpaling dari pasangannya ya..

Beri Komentar