Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Minuman Favoritnya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 10 Mei 2020 15:10
Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Minuman Favoritnya
Teh, kopi, atau susu?

Jaman sekarang banyak sekali kaum remaja yang suka menghabiskan waktunya untuk berdiskusi ataupun hanya sekedar nongkrong di sebuah cafe.

Dalam sebuah cafe tersebut tentunya terdapat banyak jeni minuman yang kerap disajikan. Mulai dari kopi hingga jus buah.

Namun, siapa sangka kalau minuman favorit yang biasa diminum ternyata bisa menunjukkan kepribadian seseorang lho.

Nah, penasaran kepribadian apa saja? Berikut 7 kepribadian berdasarkan minuman favorit yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Kopi

kopi hitam © Diadona

Seseorang penyuka kopi umumnya adalah pribadi yang serius dalam menjalani hidup. Ia suka menghabiskan waktu luang untuk sesuatu yang bermanfaat, entah itu untuk istirahat demi menjaga tubuh, membaca buku, atau nonton berita terkini.

Sebab, minuman kopi sudah menjadi salah satu terapi baginya. Jadi kalau merasa suntuk, ia akan berusaha menenangkan diri dengan menghirup aroma kopi dan meneguknya dengan khidmat.

2 dari 7 halaman

Susu

ilustrasi susu kedelai © Diadona
Sedangkan, orang penyuka susu merupakan pribadi yang penyayang dan pemaaf. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang mandiri, mampu menyelesaikan masalah dengan tenang.

Bahkan, di balik ketenangannya ternyata penyuka susu adalah orang yang menyenangkan, sehingga bisa membuat orang lain di sekitar merasa nyaman.

3 dari 7 halaman

Teh

ilustrasi teh © Diadona

Kalau kamu termasuk suka minum teh, tandanya kamu memiliki kepribadian yang sederhana, namun tampak sempurna. Sifat tenang yang dimilikinya, membuat orang tersebut ditunjuk sebagai sosok yang misterius.

Pemilik karakter ini tak suka segala sesuatu yang bertele-tele atau ribet. Bahkan, kamu juga selalu berpikir lebih matang untuk menentukan sesuatu. Selain itu, seseorang penyuka teh termasuk tipe pasangan yang setia loh.

4 dari 7 halaman

Jus Buah

Ilustrasi Jus Buah Naga © Diadona
Sesuai dengan tekstur dan rasanya, orang yang suka minum jus buah sangat yang penuh kejutan. Penyuka minuman ini memiliki karakteristik periang, penyemangan dan penuh nilai positif.

Jadi tak heran kalau orang yang suka minum jus buah merupakan pribadi yang cenderung memiliki sifat ice breaker di segala situasi. Namun saat hatinya tersakiti, orang tersebut akan sangat mudah tersulut emosi.

5 dari 7 halaman

Soda

Ilustrasi Minuman Soda © Diadona
Seseorang penyuka minuman soda dikenal suka menjadi pusat perhatian. Orang penyuka minuman ini juga tidak suka basa-basi.

Selain itu, seseorang yang suka minum soda akan rela bekerja secara ekstra dan menganggap cari ini akan meringankan kerjanya di hari lain.

6 dari 7 halaman

Cokelat

ilustrasi cokelat panas klasik © Diadona

Minuman cokelat panas atau dingin saat ini memang sudah banyak peminatnya. Orang penyuka minuman ini dikenal sebagai pribadi yang tidak suka pura-pura dan tegas.

Seseorang penyuka minuman cokelat akan fokus pada tujuan. Menurutnya banyak hal bisa terjadi berdasarkan apa yang telah direncanakan.

7 dari 7 halaman

Air Putih

Ilustrasi Minum Air Putih © Diadona

Seseorang penyuka air putih menandakan dirinya adalah orang yang sederhana dan tak banyak menuntut. Penyuka air tawar ini juga berjiwa romantis meski terkadang bisa juga cemburu kepada pasangan.

Tak hanya itu, orang yang memilih minum air putih dikenal sebagai pribadi yang komunikatif. Ia suka bersosialisasi dan benar-benar tahu kapan harus mengontrol pikiran.

Nah, itulah kepribadian seseorang yang dilihat dari minuman favoritnya. Kira-kira minuman favoritmu apa nih? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

Beri Komentar