Mengenal 4 Elemen Zodiak dan Karakternya, Siapa yang Paling Jago Menikmati Hidup?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 Februari 2022 18:15
Mengenal 4 Elemen Zodiak dan Karakternya, Siapa yang Paling Jago Menikmati Hidup?
Kamu tergolong elemen yang mana nih?

Pembahasan mengenai zodiak memang selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya lewat zodiak, kita bisa mengenal karakter seseorang yang mungkin belum terungkap sepenuhnya.

Tapi tahu nggak sih, setiap zodiak dinaungi oleh elemen yang berbeda loh. Melansir dari Womantalk, ada 4 elemen yang menaungi setiap zodiak. Mulai dari air, api, tanah, hingga udara.

Lantas, seperti apa sih karakter masing-masing elemen zodiak? Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Elemen Air (Pisces, Cancer, Scorpio)

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Elemen air menaungi zodiak Pisces, Cancer, dan Scorpio. Para zodiak di bawah elemen air lebih sering mengandalkan hari daripada logika. Mereka juga dikenal punya perhatian luar biasa untuk orang lain.

Mereka tipe orang yang selalu berusaha meluangkan waktu untuk menolong orang lain, karena mereka memiliki empati yang besar. Pemilik elemen air suka membangun imajinasi di dalam kepalanya hingga kadang terbawa suasana. Catatan bagi zodiak elemen air, mereka harus pandai mengontrol emosi biar nggak gampang baper ya~

2 dari 5 halaman

2. Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Ada 3 zodiak yang dinaungi elemen api, yakni Aries, Leo, dan Sagitarius. Mereka dikenal sebagai pribadi yang punya kepercayaan diri dan harga diri yang tinggi. Di samping itu, mereka juga sosok yang sangat bersemangat.

Pemilik zodiak elemen api biasanya pribadi yang kompetitif dan kerap bertindak spontan. Di sisi lain, mereka cenderung sulit menerima pendapat orang lain hingga akhirnya bersikap egois. Mereka juga nggak suka dikekang, serta cenderung tempramental, dan nggak sabaran.

3 dari 5 halaman

3. Elemen Tanah (Capricorn, Taurus, Virgo)

Ilustrasi Sahabat © Diadona

Pemilik elemen tanah adalah zodiak Capricorn, Taurus, dan Virgo. Mereka merupakan tipe orang yang down to earth, setia, dan suka kestabilan. Mereka juga pandai menyusun rencana dan mengatur keuangan, karena mereka menjunjung tinggi kenyamanan dalam hidup.

Zodiak yang dinaungi elemen tanah lebih mengandalkan logika daripada perasaan. Kadang, saking fokusnya dengan logika, mereka sampai lupa dengan perasaan. Mereka terlalu fokus pada tujuan sehingga lupa bersenang-senang. Catatan untuk pemilik zodiak elemen tanah, selalu seimbangkan hidup agar lebih bahagia ya~

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Main Bareng Temen © Diadona

Dinaungi elemen udara, membuat deretan zodiak ini jadi pandai bersosialisasi. Mulai dari Aquarius, Gemini, hingga Libra, mereka pasti mudah membaur dengan orang lain. Mereka tipikal orang yang lebih mengandalkan logika dan fakta.

Pemilik zodiak dengan elemen udara cenderung senang berpetualang dan mencari pengalaman baru. Mereka punya rasa ingin tahu yang tinggi, menyukai hal baru, dan pandai bergaul. Bisa dibilang, mereka sulit terikat dalam komitmen dan nggak suka diburu-buru.

Beri Komentar