Mengintip Kisah Cinta Taurus, Akankah Romantis atau Justru Realistis?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 April 2020 06:15
Mengintip Kisah Cinta Taurus, Akankah Romantis atau Justru Realistis?
Hayo, Taurus bakal pilih yang mana?

Menjalani hubungan percintaan tentu akan menimbulkan efek yang berbeda bagi setiap orang. Kadangkala, apa yang diperjuangkan mati-matian justru merupakan sesuatu yang sebenarnya salah.

Banyak orang beranggapan, daripada memenuhi apa yang dibutuhkan, lebih baik mengejar apa yang diinginkannya saja. Contohnya si zodiak Taurus ini nih. Ketika masuk dalam dunia percintaan, apa yang diinginkannya justru berbanding terbalik dengan apa yang dibutuhkannya lho.

1 dari 3 halaman

Merangkum dari fimela.com, Taurus ternyata menginginkan kisah cinta yang romantis lho. Sebagaimana film atau drama yang ditontonnya, mereka mendambakan kisah cinta yang penuh perhatian, bahkan dilingkupi kesetiaan dan cinta abadi.

Di mata Taurus, pasangan ideal adalah mereka yang bisa menerima Taurus apa adanya. Meski Taurus memiliki kekurangan, sang pasangan ideal diharapkan tetap bisa mencintainya sepenuh hati bahkan bersedia berubah untuk si Taurus yang keras kepala.

Ilustrasi Perempuan Jatuh Cinta © Diadona

Tapi pada kenyataannya, kehidupan cinta nggak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan.

2 dari 3 halaman

Taurus justru membutuhkan sosok realistis yang bisa menghargainya sepenuh hati. Nggak cuma itu, sebenarnya Taurus juga memerlukan pasangan yang bisa menghormatinya dan nggak berniat mengubah kepribadiannya.

Berhubungan dengan sosok semacam ini, akan membuat Taurus jadi lebih nyaman dan berbahagia. Bahkan, pasangan yang demikian akan membuat Taurus jadi sosok yang penuh cinta.

Beri Komentar