Mengulik Karakter Gebetan Lewat Tipe Golongan Darahnya, Kira-Kira si Dia Kayak Gimana ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 10 Oktober 2020 09:15
Mengulik Karakter Gebetan Lewat Tipe Golongan Darahnya, Kira-Kira si Dia Kayak Gimana ya?
Coba iseng-iseng tanya sama si doi deh..

Hampir semua dari kita pasti mengetahui bahwa ada 4 tipe golongan darah, yakni A, B, AB, dan O. Meski ada 4 tipe, nyatanya masing-masing golongan darah menunjukkan karakter dan kepribadian yang berbeda.

Sebuah buku yang berjudul You are Your Blood Type karangan Toshikata Nomi dan Alexander Besher menuliskan bahwa, ada banyak informasi mengenai kepribadian yang bisa diulik dari golongan darah. Termasuk soal karakter percintaan seseorang.

Nah, kalau kamu penasaran gimana karakter masing-masing golongan, yuk simak ulasan berikut ini.

1 dari 5 halaman

Golongan Darah A, Tipe Pasangan yang Sabar dan Bertanggung Jawab

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Pemilik golongan darah A dikenal sebagai sosok perfeksionis yang penuh tanggung jawab. Sikap tersebut dilengkapi dengan kebaikan hati dan juga kesabaran. Tanpa disadari, karakter seperti inilah yang pasangan selalu bahagia bersama mereka.

2 dari 5 halaman

Golongan Darah B, Tipe Pasangan yang Kreatif dan Suka Memberi Kejutan

Ilustrasi Pasangan Memberi Kejutan © Diadona

Banyak yang menduga-duga bahwa pemilik golongan darah B adalah sosok yang angkuh dan keras kepala. Well, bisa jadi demikian. Tapi nyatanya, mereka punya sisi kreativitas yang unik dan selalu membahagiakan pasangan lewat berbagai kejutan yang mereka berikan.

3 dari 5 halaman

Golongan Darah AB, Tipe Pasangan yang Ramah dan Pantang Menyerah

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Orang-orang yang memiliki golongan darah AB disebut-sebut mudah jatuh cinta karena memang ramah pada semua orang. Kendati demikian, mereka adalah sosok yang pantang menyerah untuk memperjuangkan apa yang diimpikannya. Berjuang untuk membahagiakan pasangan? Udah pasti nggak ada habisnya deh..

4 dari 5 halaman

Golongan Darah O, Tipe Pasangan yang Romantis dan Humoris

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Ambisius adalah salah satu karakter yang melekat pada orang-orang dengan golongan darah O. Tapi kamu nggak perlu khawatir. Sebagai pasangan, mereka akan berubah jadi sosok yang romantis dan juga humoris. Dijamin bakal bikin bahagia terus dong..

Beri Komentar