Mengulik Karakter Perempuan Kelahiran Bulan Juli, Calon Istri Idaman yang Sangat Menawan

Relationship | Sabtu, 4 Juli 2020 09:15
Mengulik Karakter Perempuan Kelahiran Bulan Juli, Calon Istri Idaman yang Sangat Menawan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Cewek-cewek yang lahir di bulan Juli, mana suaranya?

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Juli pasti tergolong dalam zodiak Cancer dan Leo. Keduanya punya karakter spesial yang kadang justru malah nggak disadari lho.

Menariknya, karakter-karakter tersebut justru membuat mereka dianggap sebagai calon istri idaman lho. Nah, emang kayak gimana sih karakternya? Yuk, simak selengkapnya.

2 dari 6 halaman

1. Mudah Perhatian dan Mudah Dicintai

 Ilustrasi MengobrolIlustrasi Mengobrol © freepik.com

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Juli merupakan sosok yang penuh perhatian pada orang-orang terdekatnya. Kebaikan dan kemurahan hati inilah yang membuat mereka disebut-sebut sebagai karakter istri idaman.

Nah, karena sikap-sikap inilah, mereka pun jadi sosok yang mudah dicintai oleh orang di sekitarnya. Ya lagipula, siapa sih yang nggak tergerak untuk menyayangi sosok semacam ini?

3 dari 6 halaman

2. Pekerja Keras yang Perfeksionis

Perempuan yang lahir di bulan Juli dikenal sebagai sosok pekerja keras. Mereka selalu berjuang dan punya kemauan keras untuk mewujudkan setiap impiannya.

Dan lagi, mereka juga merupakan sosok perfeksionis. Rasanya nggak puas deh kalo yang dikerjain nggak berbuah maksimal.

4 dari 6 halaman

3. Ceria dan Humoris

 Ilustrasi Perempuan CeriaIlustrasi Perempuan Ceria © freepik.com/senivpetro

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Juli disebut-sebut merupakan sosok yang penuh keceriaan dan suka bersenang-senang dengan orang-orang terdekatnya.

Mereka pun punya sisi humor yang bisa membuat suasana selalu jadi menyenangkan. Kalau udah kayak gini, cowok mana sih yang bisa menolak?

5 dari 6 halaman

4. Menawan dan Percaya Diri

Jika diperhatikan dengan lekat-lekat, rasanya kita semua setuju bahwa perempuan yang lahir di bulan Juli terlihat menawan tanpa perlu banyak usaha. Aura yang terpancar selalu membuat orang lain terpesona dengan keberadaan mereka.

Hal ini juga yang membuat mereka jadi sosok yang percaya diri dan cenderung nggak peduli dengan komentar orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Setia

 Ilustrasi Pasangan BerpelukanIlustrasi Pasangan Berpelukan © shutterstock.com/g/Roman Samborskyi

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Juli bisa dibilang nggak gampang jatuh cinta. Tapi saat udah menemukan sosok yang tepat, kadar kesetiaannya nggak usah diragukan lagi deh!

Kenyamanan dan komitmen yang mereka tawarkan pun seringkali membuat laki-laki enggan berpaling sedikit pun.

Join Diadona.id