Mengulik Kepribadian Cewek Berzodiak Scorpio, Si Misterius yang Selalu Bikin Cowok Jatuh Hati!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 Oktober 2020 09:15
Mengulik Kepribadian Cewek Berzodiak Scorpio, Si Misterius yang Selalu Bikin Cowok Jatuh Hati!
Apa sih yang istimewa dari cewek Scorpio?

Terhitung sejak hari ini 23 Oktober, kita sudah memasuki musimnya zodiak Scorpio nih. Sebagai informasi, zodiak Scorpio disematkan kepada mereka-mereka yang lahir pada 23 Oktober sampai 22 November.

Mumpung Scorpio lagi ulang tahun, yuk cari tahu kepribadiannya di sini. Simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Menarik dan Misterius

Ilustrasi Perempuan Misterius © Diadona

Saat pertama bertemu dengan cewek berzodiak Scorpio, kesan yang ditimbulkan yakni misterius. Namun, sikapnya yang misterius justru membuat orang lain jadi penasaran dan tertarik untuk mendekati mereka.

2. Mandiri

Bukan rahasia lagi, cewek Scorpio adalah tipikal yang mandiri. Meski mereka menyukai kebebasan, mereka tetap punya kegigihan, serta tekad yang kuat untuk meraih keinginannya.

2 dari 4 halaman

3. Tulus

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Selain itu, cewek-cewek zodiak Scorpio juga dikenal karena ketulusannya. Apalagi terhadap orang-orang terdekatnya, si cewek Scorpio nggak akan pelit atau bahkan perhitungan.

4. Jujur

Cewek berzodiak Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang jujur dan nggak suka basa-basi. Mereka lebih suka bicara apa adanya, tanpa perlu menutup-nutupi sesuatu. Jadi nggak bakal dibohongi kan?

3 dari 4 halaman

5. Setia

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Soal kesetiaan kayaknya nggak perlu diragukan lagi deh. Cewek Scorpio nggak cuma setia sama teman-temannya, tapi juga sama pasangannya. Mereka bahkan rela melakukan apapun untuk membahagiakan orang terdekatnya loh.

6. Bisa Diandalkan

Satu lagi kepribadian yang cukup melekat pada Scorpio, itulah bisa diandalkan. Mereka cukup cerdas dan selalu bisa mengambil keputusan baik dengan cepat. Maka nggak mengherankan ya, kalau si Scorpio bisa diandalkan banget..

Beri Komentar