Mengulik Kepribadian Penyuka Makanan Asin dan Gurih, Generasi Micin Wajib Merapat!

Relationship | Minggu, 21 Juni 2020 09:15
Mengulik Kepribadian Penyuka Makanan Asin dan Gurih, Generasi Micin Wajib Merapat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Si bucin alias budak micin wajib tau nih!

Kepribadian seseorang memang bisa dikenali dari berbagai aspek. Dan salah satunya yakni dari cita rasa favorit.

Selain makanan bercita rasa manis, makanan yang asin dan gurih juga punya penggemar yang nggak kalah banyak loh. Lantas gimana sih kepribadian seseorang yang menyukai makanan asin dan gurih?

2 dari 4 halaman

Dr. Alan Hirsch, ahli saraf dan psikiater sekaligus founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation telah melakukan penelitian mengenai hal ini.

 Ilustrasi Penyuka Makanan Asin dan GurihIlustrasi Penyuka Makanan Asin dan Gurih © shutterstock.com/g/DeanDrobot

Hasilnya, orang-orang yang menyukai makanan bercita rasa asin dan gurih cenderung memiliki sikap yang tegas dan selalu menginginkan suatu kepuasan secara langsung dari usaha yang dilakukannya. Mereka adalah sosok yang sebenarnya kompetitif, tapi mampu menghadapi setiap masalah dengan tenang dan berani.

3 dari 4 halaman

Saat dihadapkan dengan sebuah persoalan, mereka pun cenderung mengedepankan logika daripada sekadar perasaan. Jadi, nggak ada tuh yang namanya drama-drama nggak penting.

Mereka juga dikenal dengan kepribadian yang agak ambisius dan nggak sabaran. Mereka mudah frustasi dengan sesuatu yang berlarut-larut, untuk itulah mereka selalu ingin segera menyelesaikan segala sesuatu.

Join Diadona.id