Mengulik Kepribadian Perempuan berdasarkan Baju Tidur Favoritnya, Kamu Tim Apa nih?

Relationship | Jumat, 28 Mei 2021 09:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Lebih suka pakai piyama atau kaus oblong biasa?

Hampir semua orang pasti memilih baju tidur berdasarkan kenyamanannya. Seringkali, model tidak terlalu jadi pertimbangan, mengingat penggunaannya hanya saat malam hari dan tidak di depan banyak orang.

Bicara soal baju tidur, tentunya ada beragam jenis yang ditawarkan. Mulai dari yang berkesan imut hingga seksi, semua ditawarkan dengan dengan motif-motif yang menarik.

Namun, pernah nggak kamu menyadari jika pemilihan baju tidur bisa mengindikasikan kepribadian pemakainya? Melansir dari Daily Mail, berikut ulasan karakter seseorang menurut baju tidur favoritnya.

Mengulik Kepribadian Perempuan berdasarkan Baju Tidur Favoritnya, Kamu Tim Apa nih?
2 dari 6 halaman

1. Setelan piyama berkancing

Ilustrasi Baju TidurIlustrasi Baju Tidur © shutterstock.com/id/g/StockLite

Model baju tidur yang paling umum dan klasik adalah setelan piyama dengan kancing di depan. Seseorang yang memakai baju tidur model ini mengindikasikan bahwa ia sangat memedulikan kesehatan dan kebersihan. Bahkan, ia disebut-sebut punya kemampuan organisasi yang baik loh!

3 dari 6 halaman

2. Setelan satin atau sutera

Ilustrasi Baju TidurIlustrasi Baju Tidur © shutterstock.com/id/g/Emily frost

Model yang satu ini terbilang cukup klasik, yakni berupa setelan piyama berbentuk kamisol dan berbahan licin seperti satin dan sutera. Seringkali dipakai oleh wanita dewasa, busana ini mengindikasikan jika pemakainya tergolong sosok yang ambisius. Mereka ingin mencapai sesuatu yang melebihi target dan cenderung mengutamakan karier dalam hidupnya.

4 dari 6 halaman

3. Baby doll atau lingerie seksi

Ilustrasi Baju TidurIlustrasi Baju Tidur © iStockphoto/KrisCole

Baby doll atau lingerie menampilkan kesan feminin, girlie, bahkan seksi pada pemakainya. Biasanya, mereka merupakan sosok yang sangat percaya diri dan mencintai diri sendiri. Mereka suka jadi pusat perhatian dan ingin jadi sosok yang dikagumi dan didambakan.

5 dari 6 halaman

4. Kaus longgar dan celana pendek

Ilustrasi Baju TidurIlustrasi Baju Tidur © shutterstock.com/id/g/chungyam

Kaus longgar dan celana pendek kerap jadi pilihan terbaik bagi anak-anak muda yang apa adanya. Outfit tidur ini mengindikasikan bahwa pemakainya adalah sosok yang berjiwa bebas dan nyaman dengan diri sendiri. Mereka nggak terlalu peduli dengan opini orang lain dan merasa tidak perlu melakukan pembuktian pada orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Tidur tanpa busana

Yang terakhir ini mungkin jarang, tapi tentu ada yang mempraktikkannya. Seseorang yang tidur tanpa busana, cenderung sudah mencapai kepuasan dalam berbagai aspek hidup. Mereka sudah benar-benar nyaman dengan diri sendiri dan merasa bangga dengan apa yang melekat pada dirinya.


Well, gimana nih menurutmu? Anyway, kamu tim tidur pakai busana apa nih? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Join Diadona.id