Mengulik Kesetiaan Pasangan berdasarkan Zodiaknya, Cowokmu Tipe yang Mana?

Relationship | Rabu, 13 Januari 2021 09:15
Mengulik Kesetiaan Pasangan berdasarkan Zodiaknya, Cowokmu Tipe yang Mana?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Setia atau malah gampang tertarik cewek lain?

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti mendambakan kesetiaan dari kekasihnya. Sayangnya, kesetiaan ini nggak bisa kelihatan di depan mata. Sebab, sikap setia ini merupakan karakter dan pembawaan seseorang.

Tapi kamu nggak perlu mikir berat-berat. Kesetiaan seseorang ternyata bisa dikulik dari zodiaknya loh..

Penasaran seperti apa tingkat kesetiaan pasanganmu? Coba cek di sini deh..

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

 Ilustrasi Pacar SetiaIlustrasi Pacar Setia © pexels.com/@olly

Capricorn adalah tipe pria yang lebih senang menyendiri dan nggak terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain. Apalagi kalau udah punya pasangan, Capricorn biasanya jadi sosok yang setia dan nggak tertarik dengan perselingkuhan.

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai sosok yang selalu mempertimbangkan sesuatu secara matang sebelum mewujudkannya dalam sebuah tindakan. Kalaupun suatu saat mereka selingkuh, berarti udah jelas nggak ada lagi perasaan yang tersisa untukmu.

3. Pisces

Bukan rahasia lagi, Pisces adalah tipe pasangan yang penuh dengan rayuan dan keromantisan yang memabukkan. Tapi hati-hati aja sih, takutnya dia juga memperlakukan perempuan lain dengan cara yang sama loh..

3 dari 6 halaman

4. Aries

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/interstid

Cowok-cowok berzodiak Aries memang mudah bergaul dan dekat dengan siapa saja. Mungkin mereka memang nggak bermaksud buat selingkuh, tapi ada aja loh yang terjerat keramahan seorang Aries.

5. Taurus

Kalau cowok Taurus sih kesetiaannya nggak usah dipertanyakan lagi alias udah jelas terbukti! Tapi di balik kesetiaannya, kamu juga harus kuat-kuat sama sikapnya yang keras kepala ya hehe..

6. Gemini

Untuk mendapatkan kesetiaan dari seorang pria berzodiak Gemini, maka kamu harus lebih dulu menghujaninya dengan perhatian dan kasih sayang. Kalau kamu sendiri cuek di dalam hubungan, bisa jadi dia mencari kepuasan dari perempuan lain loh!

4 dari 6 halaman

7. Cancer

 Ilustrasi Pasangan BucinIlustrasi Pasangan Bucin © shutterstock.com/g/Dragon+Images

Cancer adalah tipikal budak cinta, karena ia rela melakukan apa pun yang terbaik bagi pasangan. Kesetiaan pun akan dibuktikan demi menjaga hubungan, idaman nggak tuh?

8. Leo

Sama seperti Gemini, Leo nggak akan memberikan kesetiaannya dengan begitu saja. Kamu perlu banyak bersabar dan mengalah, supaya Leo nggak melirik bahkan berpaling pada perempuan lain.

9. Virgo

Bagi cowok berzodiak Virgo, pasangan adalah segala-galanya. Perhatiannya akan tercurah melimpah bagi pasangan, jadi jangan sebel kalau Virgo akan cerewet sama kamu ya hehe..

5 dari 6 halaman

10. Libra

 Ilustrasi Membandingkan Pasangan dengan MantanIlustrasi Membandingkan Pasangan dengan Mantan © shutterstock.com/g/antonioguillem

Libra adalah tipe pasangan yang sulit ditebak, sehingga siapa pun yang jadi pasangannya harus ekstra peka. Kalau dia udah mulai membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain, kayaknya ini siaga 1 deh!

11. Scorpio

Pria berzodiak Scorpio senang banget menerima perhatian dari orang lain, bahkan yang bukan kekasihnya. Jadi jangan heran ya kalau banyak perempuan yang ada di sekelilingnya, cukup berikan batasan agar dia nggak sampai berpaling.

12. Sagitarius

Kalau kamu sedang menjalin hubungan dengan pria berzodiak Sagitarius, maka jangan sampai hubungan kalian mengalami kebosanan. Pasalnya, jika dia udah merasa bosan, dia bisa saja tertantang untuk mencoba pengalaman baru dengan perempuan lain.

Join Diadona.id