Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Kamu Tim yang Mana nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Agustus 2020 09:15
Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Kamu Tim yang Mana nih?
Kamu tim belo atau sipit nih?

Biasanya, kepribadian seseorang banyak dicari lewat zodiak atau mungkin golongan darah. Tapi kali ini, Diadona akan mengulas kepribadian seseorang berdasarkan kondisi fisik, yaitu mata.

Banyak yang bilang, bentuk tubuh sebenarnya bisa menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang lho. Sebab, kondisi fisik dan karakter itu ternyata saling berhubungan.

Nah daripada makin penasaran, yuk simak ulasan mengenai kepribadian seseorang berdasarkan bentuk matanya. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Berukuran besar

Ilustrasi Perempuan Bermata Besar © Diadona

Seseorang yang memiliki mata berukuran lebih besar dari ukuran rata-rata, biasanya memiliki pikiran yang terbuka dan selalu ingin tau. Mereka cenderung menyimpan banyak stok ide cemerlang dan cenderung lebih kreatif. Selain itu, mereka juga cukup simpatik dan merupakan sosok yang hangat pada orang lain.

2. Berukuran kecil

Mata yang berukuran kecil merujuk pada karakter yang cenderung lebih teliti dan mendetail. Disebut-sebut punya penglihatan yang jauh dan tajam, biasanya mereka cukup peka dan perhatian dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

2 dari 4 halaman

3. Mata sipit

Ilustrasi Perempuan Bermata Sipit © Diadona

Seseorang yang memiliki bentuk mata sipit, biasanya memiliki karakter yang cenderung disiplin dan terorganisir. Meski mereka punya kepibadian yang hangat, tapi mereka juga cukup sensitif loh!

4. Mata belo

Bicara soal bentuk mata yang belo, sang pemilik biasanya cenderung memiliki kepribadian yang emosional. Mereka sering mengalami perubahan suasana hati, dan agak bersifast dramatis. Meski demikian, mereka cukup mudah bersosialisasi dan mudah menarik perhatian lawan jenis.

3 dari 4 halaman

5. Menjorok ke dalam / cekung

Ilustrasi Perempuan Bermata Dalam © Diadona

Seseorang yang memiliki bentuk mata yang dalam, biasanya merupakan seseotang yang jeli. Mereka punya sisi kreatif yang bisa dibanggakan. Selain itu, mereka bisa mengamati keadaan di sekitarnya dan langsung menyimpulkannya dengan mudah.

6. Mata berkantung

Ketika seseorang memiliki bentuk mata berkantung, ia cenderung jadi sosok yang suka membantu dan nggak mengungkit-ungkit perbuatan yang sudah dilakukannya. Mereka juga tipikal orang yang tulus dan mudah beradaptasi di mana pun berada.

4 dari 4 halaman

7. Mata agak turun / sayu

Ilustrasi Perempuan Bermata Sayu © Diadona

Seseorang dengan bentuk mata yang sayu, cenderung memiliki kepibadian yang setia. Meski mereka merupakan tipikal pasangan yang tepat, mereka kadang agak cepat menyerah dan stres karena tekanan.


Nah, itu dia kepribadian berdasarkan bentuk mata. Kamu tim yang mana nih?

Beri Komentar