Mengutamakan Kejujuran, 5 Zodiak ini Tak Sungkan Bicara Blak-blakan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 Juli 2020 09:15
Mengutamakan Kejujuran, 5 Zodiak ini Tak Sungkan Bicara Blak-blakan
Buat apa bicara manis tapi berisi kebohongan?

Rasanya, hampir semua orang pasti menyukai kejujuran. Tapi sayangnya, nggak semua orang berani mengungkapkan kejujuran.

Ada yang menutupi kejujuran itu karena merasa nggak mau menyakiti orang lain. Ada pula yang bicara manis-manis, tapi nyatanya hanya untuk menutupi kebohongannya.

Tapi tau nggak sih, 5 zodiak ini ternyata justru malah blak-blakan menyampaikan kejujuran. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Ilustrasi Perempuan Mengobrol © Diadona

Bisa dibilang, Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak yang menjunjung tinggi kejujuran dan cenderung bicara blak-blakan. Bahkan nih, mereka seolah nggak mempedulikan perasaan sang lawan bicara usai mendengar kejujurannya.

Tapi tenang aja, Sagitarius cuma melakukan hal ini pada orang-orang terdekatnya kok. Lagipula, di akhir kejujurannya, mereka selalu menambahkan candaan ringan agar kejujurannya lebih bisa diterima.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Bicara soal blak-blakan, Gemini tentu nggak mungkin ketinggalan. Gemini seringkali nggak berpikir panjang soal bagaimana efek kalimat-kalimat tajam yang keluar dari mulutnya.

Mereka selalu berpedoman untuk menyampaikan kejujuran. Nggak peduli apakah pemilihan katanya terasa tepat atau justru menyakitkan banyak pihak.

3 dari 6 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Kejujuran juga nggak bisa ditahan-tahan dari mulut Capricorn. Apalagi jika lawan bicaranya membuatnya marah dan kecewa, Capricorn akan membalas dengan melontarkan kalimat kejujuran yang bisa jadi begitu menohok.

Bahkan nih, saking parahnya, Capricorn nggak segan-segan untuk mengungkit kejadian yang sudah lewat di masa lalu loh.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio juga menjadi salah satu zodiak yang bisa dengan enteng mengeluarkan kejujuran yang berbalut kalimat sarkasme. Bahkan saat menyampaikan hal tersebut pada orang yang tidak disukainya, Scorpio cenderung terlihat percaya diri bahkan jemawa.

Hal ini akan semakin parah, manakala Scorpio memiliki teman yang satu frekuensi dengan pemikirannya.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Bicara soal Aquarius, mereka adalah sosok yang nggak sungkan-sungkan untuk mengungkapkan keburukan orang lain. Aquarius dengan tenang akan menyampaikan semuanya secara jujur dan blak-blakan.

Parahnya lagi, Aquarius tidak begitu peduli akankah lawan bicaranya akan tersinggung atau bahkan terluka karena kalimatnya.

Beri Komentar