Menikah di Hari Valentine? Jangan Lupa Untuk Memasukkan 5 Elemen Ini ya Girls

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Februari 2022 06:50
Menikah di Hari Valentine? Jangan Lupa Untuk Memasukkan 5 Elemen Ini ya Girls
Pernikahan di hari Valentine-mu akan sangat berkesan nantinya.

Menikah merupakan upacara spesial bagi kedua calon pengantin. Upacara yang spesial, tentu saja akan dilakukan di hari yang istimewa pula.

Februari merupakan bulan penuh cinta karena tanggal 14 nanti merupakan hari Valentine. Tentu saja akan sangat spesial jika pernikahan dilaksanakan di hari Valentine.

Biar vibe Valentine-nya makin terasa di pernikahanmu, ada beberapa elemen yang jangan lupa untuk dimasukkan di hari spesialmu tersebut. Dikutip dari Ide Wedding, berikut ini adalah lima elemen yang jangan sampai kelupaan kalau kamu mau mengadakan pernikahan di hari Valentine.

1 dari 6 halaman

Tema Serba Pink

Pink merupakan warna yang sangat identik dengan hari Valentine. Gak cuma pink, merah pun juga identik dengan Valentine. Maka dari itu, kamu bisa mengkombinasikan dua warna tersebut sebagai tema pernikahanmu di hari Valentine.

Kamu juga bisa memadukan pink dan merah dengan warna lainnya yang cocok. Dengan begini, vibe Valentine di hari pernikahanmu akan sangat terasa dan kamu pun puas.

Ilustrasi Pernikahan © Diadona

2 dari 6 halaman

Gaun Pink

Gaun berwarna pink bakal membuatmu sangat identik dengan Valentine lho. Jika kamu merasa bosan dengan gaun putih, maka warna pink bisa menjadi pilihanmu.

Dengan gaun warna pink, kamu bisa terlihat lebih fresh sekaligus girly abis.

3 dari 6 halaman

Maskot Cupid

Peri cinta atau cupid bisa menjadi hiburan buat para tamu undangan yang hadir. Selain identik dengan Valentine, cupid pastinya akan sangat menggemaskan nantinya.

Kamu bisa mendandani ponakan atau saudarimu yang masih kecil dengan baju warna putih, bersayap, dan membawa panah. Kono, hadirnya cupid dapat membuat kisah cinta dua sejoli langgeng sampai maut memisahkan.

Ilustrasi Pernikahan Mewah © Diadona

4 dari 6 halaman

Hiasan Bentuk Hati

Gak cuma warna yang penting, bentuk dekorasi pun juga diperlukan agar suasana pernikahanmu berasa Valentine-nya. Ornamen atau hiasan bentuk hati juga akan membuat vibe Valentine di pernikahanmu sangat terasa.

pasangan ornamen atau bentuk hati di banyak spot pada dekorasi pernikahanmu.

5 dari 6 halaman

Red Velvet

Wedding cake yang cocok untuk pernikahan di hari Valentine adalah red velvet. Selain rasanya yang enak, warna merah pada red velvet juga kental banget dengan nuansa Valentine. Dijamin para tamu undangan juga akan suka dengan kue satu ini.

Ilustrasi Kue Red Velvet © Diadona

 

Beri Komentar