Menikah di Kala Pandemi, Chef Marinka Bagikan Tips yang Bisa Kamu Ikuti

Relationship | Senin, 21 September 2020 09:15
Menikah di Kala Pandemi, Chef Marinka Bagikan Tips yang Bisa Kamu Ikuti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Chef Marinka punya tips agar proses pernikahan tetap berjalan lancar dan aman loh..

Beberapa saat yang lalu, Chef Marinka mengumumkan berita bahagia. Pada 12 September 2020, Chef Marinka resmi melepas masa lajangnya dengan seorang pria asal Inggris bernama Peter Lufting.

Meski sebenarnya mundur dari waktu yang dijadwalkan, ternyata banyak kerabat dekat yang membantu mempersiapkan pernikahan Marinka. Dengan beragam persiapan, Marinka mengaku begitu senang akhirnya bisa menikah meski dalam suasana yang cukup sederhana.

2 dari 5 halaman

Hanya mengundang sedikit orang

 Pernikahan Chef Marinka dan Peter LuftingPernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting © instagram.com/peteronemusic

Tak banyak orang yang memiliki akses untuk datang ke pernikahan Marinka dan Peter.

Dalam instagramnya, Marinka mengaku bahwa ia memang sengaja mengundang keluarga dan teman-teman terdekat untuk menjadi saksi pernikahannya. Marinka mengaku bahwa hanya ada 19 orang yang menghadiri momen spesial tersebut, bahkan sudah termasuk fotografer.

3 dari 5 halaman

Tetap mengikuti protokol kesehatan

 Pernikahan Chef Marinka dan Peter LuftingPernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting © instagram.com/rinrinmarinka

Marinka dan Peter mengaku bahwa dengan mengundang beberapa orang, secara tidak langsung mereka juga bertanggung jawab atas keselamatan tamu-tamu undangannya.

Untuk itulah, Marinka mengaku bahwa pihaknya tetap menyediakan rapid test untuk semua orang sebelum memasuki gedung. Bahkan, tersedia pula face shield dan masker agar bisa dipakai tamu undangan selama mengikuti prosesi pernikahan.

4 dari 5 halaman

Memilih lokasi yang cukup aman

 Pernikahan Chef Marinka dan Peter LuftingPernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting © instagram.com/peteronemusic

Tak cuma memperhatikan jumlah tamu dan protokol kesehatan yang diikuti, Marinka dan sang suami pun cukup selektif soal tempat terselenggaranya momen spesial tersebut.

Perempuan bernama asli Maria Irene Susanto ini mengungkapkan bahwa ia menemukan tempat yang cukup indah dan aman. Pasangan ini sengaja memilih ruangan yang private dengan sirkulasi udara yang baik.

Join Diadona.id