Menolak Beliin Barang-Barang Buat Pacar, Tanda Gak Cinta?

Relationship | Minggu, 26 Desember 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Banyak konten di media sosial yang membahas tentang hal ini lho.

Dalam sebuah hubungan, kebahagiaan menjadi kunci langgengnya sebuah relationship. Tidak heran jika para individu dalam sebuah hubungan akan mencari kebahagiaan bersama-sama, atau saling memberikannya satu sama lain.

Beberapa orang akan berusaha menyenangkan hati pasangannya dengan cara apapun. Salah satunya adalah menuruti permintaannya dengan membelikan barang-barang yang ia inginkan.

Namun, ketika kita menolak untuk menuruti keinginan mereka apakah itu menjadi tanda tidak cinta lagi? Padahal tentu saja kita punya alasan tertentu untuk menolak permintaannya.

Menolak Beliin Barang-Barang Buat Pacar, Tanda Gak Cinta?
2 dari 6 halaman

Kini ramai di media sosial konten ketika pihak cewek tidak dibelikan barang yang diinginkan, lalu menganggapnya sebagai tanda tidak cinta dari pasangan. Sabrina Chairunnisa, pasangan dari Deddy Corbuzier pun juga ikutan bikin konten yang serupa.

      View this post on Instagram

A post shared by ???? ????? | Beauty Creators (@sabrinachairunnisa_)

3 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, awalnya Sabrina mengatakan kalau Deddy Corbuzier sudah tidak cinta lagi dengannya.

"Gengs, aku mau cerita. Jadi Mas Deddy hari ini bilang, dia udah gak sayang lagi sama aku," ucap Sabrina.

Namun Deddy menyangkalnya. Deddy bilang ke Sabrina kalau ia jangan kebanyakan belanja tas.

"Gua bilang jangan belanja tas! Belanja tas mulu! Mau buka toko? Aneh," ucap Deddy yang berada di belakang Sabrina.

Sabrina pun mengartikan bahwa ungkapan Deddy sama saja dengan sudah tidak cinta lagi.

4 dari 6 halaman

Lalu pertanyaannya, apakah tidak menuruti permintaan pasangan merupakan tanda tidak cinta lagi? Tentu saja tidak, tidak menuruti permintaan pasangan seperti ini bukanlah tanda sudah tidak cinta lagi. Tentu perlu dilihat juga alasannya tidak menuruti permintaannya tersebut.

Bisa jadi pasangan menolak permintaan tersebut karena mengerti mana hal yang diinginkan dan mana yang dibutuhkan. Seperti halnya Deddy Corbuzier yang bilang kalau buat apa punya tas banyak-banyak.

Dan, nyatanya, tidak sedikit pasangan yang sdampai ribut karena hal seperti ini.

5 dari 6 halaman

Jika menolak permintaan pasangan untuk membelikan sesuatu menjadi tanda mutlak kalau sudah tidak cinta lagi, mungkin ada yang salah pada dirimu. Bisa jadi kamu kelewat matre, sangat terobsesi dengan barang tersebut, atau sekedar menguji seberapa cinta pasangan padamu.

Yang jelas, jika penolakan ini menjadi tanda mutlak sudah tidak cinta lagi, berarti kamu tidak melihat berbagai aspek lain yang ia berikan padamu. Kamu tidak melihat seberapa pengorbanan yang ia berikan padamu, barang-barang lain yang telah ia belikan, atau sederet bukti tanda kasih sayangnya padamu.

Dalam sebuah hubungan, ego diri sendiri bisa membuat retak dan akhinya akan hancur.

Join Diadona.id