Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Selalu Dilingkupi Keberuntungan

Relationship | Minggu, 17 Januari 2021 09:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Wah, enak banget nih kayaknya..

Bicara soal keberuntungan, pasti semua orang ingin mendapatkannya. Ada yang sengaja mengejar keberuntungan, tapi ada juga yang pasrah menunggu datangnya keberuntungan.

Tapi tahu nggak sih, ternyata keberuntungan seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiaknya loh. Penasaran seperti apa penjelasannya dan siapa aja zodiak yang sering mendapat keberuntungan? Yuk, simak selengkapnya!

Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Selalu Dilingkupi Keberuntungan
2 dari 7 halaman

1. Aries

Ilustrasi Merayakan KeberuntunganIlustrasi Merayakan Keberuntungan © shutterstock.com/g/Roman Samborskyi

Zodiak pertama yang selalu dilingkupi keberuntungan adalah Aries. Menariknya, keberuntungan ini bisa terjadi bukan karena mereka terlalu berambisi untuk mengejarnya, melainkan karena mereka dengan senang hati menjalaninya.

Saat mengalami kesusahan, akan ada aja orang yang bersedia memberi bantuan dan menolong mereka. Jadi Aries, jangan gampang putus asa ya, karena akan selalu ada 'kiriman' kebaikan yang Tuhan berikan lewat orang tidak terduga.

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Ilustrasi Pantang MenyerahIlustrasi Pantang Menyerah © shutterstock.com/g/g-stockstudio

Scorpio selalu punya insting untuk menjemput keberuntungan, sehingga mereka bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan saat itu. Banyak kesempatan muncul di depan mata dan mereka nggak ragu untuk mengambilnya.

Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah dan berani mengambil risiko. Lebih baik ambil risiko dan mendapat sesuatu, daripada menyesal karena nggak melakukan apa-apa.

4 dari 7 halaman

3. Pisces

Ilustrasi perempuan berpikirIlustrasi perempuan berpikir © Romancoholic

Pisces juga menjadi salah satu zodiak yang paling sering mendapatkan keberuntungan. Kejutan menyenangkan akan diraih jika mereka benar-benar jeli membaca situasi.

Tapi, keberuntungan itu hanya akan datang dari satu bidang atau aspek dalam kehidupannya. Jadi para Pisces harus benar-benar peka, aspek manakah yang kira-kira bisa mendatangkan keuntungan padanya.

5 dari 7 halaman

4. Leo

Ilustrasi Perempuan SuksesIlustrasi Perempuan Sukses © shutterstock.com/g/Torwai Seubsri

Zodiak Leo selalu dikaitkan dengan kepopuleran, uang dan kehormatan. Mereka adalah sosok yang gigih dalam meraih mimpi, dan jarang mengeluh soal kesulitan dan hambatan.

Leo memiliki sosok terdekat yang bisa diandalkan. Maka nggak heran deh kalau mereka bisa menuai banyak dukungan, bantuan dan motivasi untuk meraih impiannya.

6 dari 7 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Perempuan Percaya DiriIlustrasi Perempuan Percaya Diri © freepik.com/jcomp

Zodiak terakhr yang selalu dilingkup keberuntungan adalah Taurus. Hidup mereka selalu terlihat mulus, sebab kalaupun ada masalah, mereka akan mampu mengatasinya dengan baik.

Butuh kepekaan dan kesadaran tinggi untuk menyambut keberuntungan. Akan ada banyak penawaran menarik yang tersaji di depan mereka, dan yang diperlukan hanyalah keberanian untuk memanfaatkan peluang tersebut.

7 dari 7 halaman

Nah, itu dia 5 zodiak yang terkenal selalu beruntung. Perlu diingat, keberuntungan memang terlihat jatuh dari langit, tapi perlu kejelian dan usaha untuk benar-benar mendapatkannya.

Kalau zodiakmu nggak termasuk list ini, jangan keburu putus asa. Dengan kerja keras, kamu tetap bisa meraih keberuntungan kok. Semangat ya!

Join Diadona.id