Menurut Penelitian, Orang yang Suka Pakai Emoji Pas Chatting Bakal Lebih Sukses saat Kencan

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Juni 2021 07:50
Menurut Penelitian, Orang yang Suka Pakai Emoji Pas Chatting Bakal Lebih Sukses saat Kencan
Wah korelasinya gimana ya? Yuk kita simak

Sering kali kita saat chattingan menggunakan emoji dalam mengungkapkan sesuatu. Entah itu perasaan senang, marah, sebal, ataupun sedang malas.

Biasanya emoji digunakan sebagai pelengkap teks, namun kini fitur lucu satu ini juga bisa digunakan sebagai sticker di beberapa aplikasi chatting. Emoji memang mudah digunakan dan juga praktis.

Namun, ada satu manfaat bagi kamu yang sering menggunakan emoji lho. Menurut penelitian, orang yang sering menggunakan emoji saat chattingan ternyata bakal lebih beruntung saat kencan lho.

1 dari 4 halaman

Kencan Kedua

Dikutip dari Womantalk, Penelitian ini dilakukan oleh para peneliti di The Kinsey Institute kepada 5 ribu responden. Hasilnya dityemukan bahwa orang yang suka chattingan dengan emoji bakal lebih bakal lebih sukses dan berkembang di kencan kedua.

Walaupun penelitian ini tidak menunjukkan hubungan yang berhasil di kencan pertama, namun studi ini menunjukkan penggunaan emoji bakal sukses di kencan kedua.

Ilustrasi Emoji © Diadona

2 dari 4 halaman

Informasi Afektif

Selain itu, pengguna emoji bakalan memiliki hubungan yang intim dengan teman kencannya, yang tentu saja hal ini menunjukkan kencannya berhasil.

Para peneliti menyimpulkan bahwa para pengguna emoji ini memberikann informasi afektif terhadap teman kencannya. Hal ini membuat mereka bakal dapat lebih banyak peluang romantis bahkan seksual karena sering menggunakan emoji.

Ilustrasi Emoji © Diadona

3 dari 4 halaman

Cenderung Sukses

Kesimpulannya, menggunakan emoji lebih sering saat chattingan dengan calon pasangan bakal cenderung lebih sukses dalam membangun koneksi. Ending-nya pun kamu jadi memiliki banyak peluang untuk meneruskan hubungan tersebut.

Namun, penelitian ini tidak merinci emoji mana saja yang bisa menjadi indikator kesuksesannya. jadi, kamu juga perlu hati-hati karena setiap emoji memiliki maknanya tersendiri.

Ilustrasi Emoji © Diadona

Beri Komentar