Menurut Survei, Hal-Hal Ini yang Bisa Bikin Mood Berantakan saat Bercinta

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Maret 2021 20:50
Menurut Survei, Hal-Hal Ini yang Bisa Bikin Mood Berantakan saat Bercinta
Pastinya, hal-hal berikut tidak bisa kamu lakukan saat bercinta

Dalam hubungan suami sistri, seks bisa menjadi penambah keintiman dalam rumah tangga. Selain karena kebutuhan biologis, bercinta juga juga dapat membuat pasangan makin sayang padamu.

Namun, saat bercinta, ada saja hal-hal yang bisa bikin mood melakukan seks berantakan. Komunikasi memegang peran penting dalam berhubungan intim.

Komunikasi bisa membuat hubungan seks kamu jadi makin bergelora. Namun, komunikasi juga bisa membuat bisa bikin mood berantakan saat bercinta.

1 dari 4 halaman

2 Ribu Partisipan

IllicitEncounters.com, situs buat kamu yang ingin selingkuh, telah melakukan survei kepada 2 ribu orang untuk mengetahui apa yang membuat mood berantakan saat berhubungan intim.

Dalam survei tersebut, ditemukan bahwa teknik bercinta yang buruk dan kesopanan membuat mood bercinta perempuan bisa berantakan. Sedangkan untuk pria, tingkat kepercayaan diri perempuan saat bercinta bisa bikin mood kacau balau.

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

2 dari 4 halaman

Hal yang Bisa bikin Mood Berantakan

64 persen partisipan perempuan pada survei tersebut mengatakan mereka tidak suka mendengar tentang pengalaman berhubungan intim dengan mantan. Lalu, 58 persen partisipan perempuan mengatakan kalau mereka paling tidak suka saat pria berpikir seks sudah selesai jika pria telah mencapai orgasme.

Sedangkan 57 persen partisipan pria mengatakan mereka tidak menyukai ketika perempuan memaksa untuk mematikan lampu saat bercinta. Dan, 53 persen partisipan pria tidak menyukai perempuan yang diam dan tidak bergerak sama sekali saat berhubungan intim.

Kostum juga bisa membuat mood dalam bercinta seorang pria bisa berantakan lho. Pakaian dalam perempuan yang tidak seksi bisa menjadi masalah bagi seorang pria dalam berhubungan intim. Terdapat 52 persen dari partisipan pria yang bakal kehilangan gairah ketika melihat pasangannya menggunakan daleman yang terlalu besar atau yang sudah usang.

3 dari 4 halaman

Sejarah Perselingkuhan

Walaupun berbeda, pria dan perempuan juga memiliki kesamaan yang bisa bikin mood seks mereka hilang. Seperti contoh, pria dan perempuan tidak suka jika ada hewan peliharaan berada di kamar saat berhubungan intim.

Pria dan perempuan pun juga bakal kehilangan mood bercinta ketika pasangannya memiliki sejarah atau pernah melakukan perselingkuhan. Dengan 37 persen partisipan perempuan dan 48 persen partisipan pria tidak menyukai hal ini.

Ilustrasi Pasangan Patah hati © Diadona