Menyenangkan Untuk Dilakukan, Berikut 3 Topik yang Tidak Boleh Kamu Bahas Saat Pillow Talk

Relationship | Kamis, 19 November 2020 15:50
Menyenangkan Untuk Dilakukan, Berikut 3 Topik yang Tidak Boleh Kamu Bahas Saat Pillow Talk

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Keenakan ngoborl, tapi jangan sampek bahas hal-hal buruk ya

Banyak hal positif yang bisa kamu dapatkan ketika memiliki pasangan yang sah. Entah itu ada yang masakin saat sarapan, membantumu bersih-bersih, ataupun menemanimu tidur.

Untuk yang terakhir, sebelum tidur kalian yang sedang dimabuk asmara bisa melakukan pillow talk lho. Pillow talk ini adalah kegiatan ngobrol sebelum tidur di atas kasur. Enggak harus sebelum tidur, kamu juga bisa melakukan pillow talk dengan pasanganmu sebelum atau sesudah melakukan seks.

Banyak hal baik yang bisa kamu dapatkan saat melakukan pillow talk. Seperti rasa cinta yang makin tumbuh, atau membangkitkan gairah seks.

Tapi, yang namanya pillow talk, pastinya kan ngobrol. Dan, gak semua topik bisa kamu obrolkan saat pillow talk lho.

Dikutip dari Orami Parenting, berikut ini adalah tiga topik yang tidak boleh kamu bahas saat melakukan pillow talk.

2 dari 5 halaman

Performa Pasangan

 Ilustrasi Pillow TalkIlustrasi Pillow Talk © shutterstock.com/g/silverkblack

Menurut penelitian seorang terapis seks bernama Eliza Boquin, perasaan manusia akan jadi jauh lebih rapuh dan sensitif saat dan setelah melakukan seks. Maka dari itu, hindari untuk membahas performa pasangan saat atau setelah sek, termasuk saat pillow talk.

Perasaan pasangan bisa saja akan terluka mendengar kritikan akan performanya. Jadi, kritiknya di lain waktu saja ya.

3 dari 5 halaman

Permasalahan

 Ilustrasi pillow talkIlustrasi pillow talk © cheatsheet.com

Jangan pernah membahas permasalahan yang tengah dihadapi saat pillow talk. Contohnya seperti masalah anak, mertua, finansial, atau bahkan mertua sekalipun.

Tentunya masalah-masalah seperti ini akan melukai hati pasangan. Selain itu, masalah bukanlah hal yang patut dibahas di atas kasur. Jadi, bahas yang baik-baik aja ya, contohnya seperti kenangan masa lalu bersama.

4 dari 5 halaman

Ada Maunya

 ilustrasi pasangan tidurilustrasi pasangan tidur © Shutterstock

Tidak sedikit seorang suami atau istri meminta seks kepada pasangan jika ada maunya. Hal ini dapat membuat pasanganmu beranggapan kalau seks yang baru saja ia lakukan hanya sebuah sogokan semata.

Jangan pernah membahas ini saat pillow talk. Kalaupun kamu memiliki maksud tersendiri, mintalah hal tersebut di lain hari.

Join Diadona.id