Meski Cinta, 5 Zodiak Ini Gengsi Bilang 'I Love You'!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 27 April 2020 18:44
Meski Cinta, 5 Zodiak Ini Gengsi Bilang 'I Love You'!
Iya, mereka sebenarnya cinta kok.

Mengutarakan perasaan pada seseorang yang kita sayangi merupakan hal yang normal untuk dilakukan.


Namun ternyata nggak semua zodiak dapat melakukan semudah itu mengungkapkannya. Bukan, bukan karena mereka nggak cinta dengan pasangannya, namun mereka merasa kalimat "i love you" tidak terlalu berpengaruh atau bahkan bisa dianggap sebagai suatu hal yang drama.

Dilansir dari Boldsky.com, Zodiak apa saja ya yang nggak mudah mengungkapkan perasaannya? Mungkin pasanganmu adalah salah satu diantaranya!

1 dari 6 halaman

1. Gemini

Ilustrasi pasangan di bioskop © Diadona


Ada dua hal mendasar yang ada pada para gemini. Pertama adalah mereka senang bereksperimen yang berarti mereka senang bertemu orang baru dan mencari mana yang lebih cocok dengan mereka.

Kedua, para gemini ini memiliki daftar prasyarat tentang teman, dan kualitas syarat ini kadang agak sulit untuk ditemukan. Karena itu, tidak mudah bagi mereka untuk menggunakan kata-kata " cinta" sampai mereka sungguh meyakini.

2 dari 6 halaman

2. Virgo

Ilustrasi pasangan jalan gandengan tangan © Diadona


Kita semua mengetahui jika virgo merupakan sosok yang perfeksionis. Ketika mereka membuat suatu hal, mereka akan benar-benar menyelesaikannya hingga sempurna. Mereka juga tipe orang yang suka mengunjungi setiap toko yang ada mall, namun berakhir dengan membeli barang di toko pertama ia datangi. Hihi!

Nah, keribetan ini juga berlaku dalam kisah cinta mereka. Para virgo umumnya nggak mengatakan " i love you" jika mereka nggak benar-benar berkomitmen.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan berbicara © Diadona


Pribadi scorpio tidak mudah menerima perubahan dalam kehidupannya. Mereka selalu membaca situasi kemudian menafsirkannya dengan cara mereka sendiri hingga menemukan peluang baiknya.

Untuk itu, para scorpio biasanya membutuhkan beberapa waktu untuk melihat kondisi dan membaca situasi agar dapat meyakinkan perasaan mereka.

 

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona


Pemilik zodiak ini dikenal praktis dan berorientasi pada satu tujuan atau ambisius. Ketika mereka sudah menentukan suatu tujuan, maka mereka benar-benar akan mengejarnya.

Selain itu, mereka mengagumi orang-orang karena penamilan, sikap dan pekerjaan mereka. Meski begitu, ternyata mereka nggak pernah mengutarakan pujian, dan hanya menyimpannya sendiri.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Berkencan © Diadona


Pribadi aquarius senang terhadap kebebasan. Hal ini juga berlaku bagi hubungan asmaranya. Karena itu, mereka merasa lebih nyaman dan aman dengan tidak menggunakan tiga kata tersebut.

Meski begitu, ketika seoarang Aquarius sudah yakin, ia sangat menyayangi pasangannya lho.

 

6 dari 6 halaman

Nah itu dia 5 zodiak yang susah bilang " I Love You" . Jadi kalau kalian udah deket lama dan udah saling perhatian satu dan yang lain, namun sampai hari ini si doi belum nampak akan mengucapkan kalimat ini. Jangan kira mereka nggak cinta sama kamu ya.

Beri mereka beberapa waktu untuk meyakinkan perasaannya. Jangan malah ngilang ya!

Beri Komentar