Mimpi Buruk Dalam Pernikahan, Berikut 4 Tipe Istri yang Toxic Pada Suaminya

Relationship | Jumat, 27 Agustus 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Suami bisa pusing tujuh keliling nih ngadepin istri kayak gini.

Bukan rumah tanggnya namanya jika tidak ada masalah. Namanya membangun rumah tangga, pastilah ada problematika yang dihadapi.

Namun, tidak jarang juga masalah tersebut timbul dari satu pihak saja, contohnya seperti istri. Bukannya menyalahkan secara sepihak, namun kita juga tidak bisa tutup mata bahwa istri bisa jadi sangat toxic bagi sang suami. Kasusnya pun juga tidak sedikit lho.

Ada beberapa tipe istri yang toxic kepada suaminya. Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah empat tipe istri yang toxic pada sang suami.

Mimpi Buruk Dalam Pernikahan, Berikut 4 Tipe Istri yang Toxic Pada Suaminya
2 dari 6 halaman

Istri yang Selalu Menyalahkan Suami

Tipe istri seperti ini bisa membuat suami gila di rumah. Istri seperti ini jago banget dalam membuat semua hal yang buruk yang dialaminya bakal suami rasakan.

Seperti halnya dia mengatakan hidupnya hancur setelah bersama sang suami, ataupun sampai bilang kalau seharusnya ia tidak menikah dengannya. Membangun rumah tangga dengan tipe istri seperti ini membutuhkan kesabaran yang luar biasa untuk mengakui kesalahan yang sebenarnya tidak kamu perbuat.

3 dari 6 halaman

Istri yang Tidak Menghargai Suami

Tipe istri seperti ini akan dengan mudah membuat suami menyerah dan putus asa. Istri seperti ini tidak akan pernah menghargai sebesar apapun pengorbanan sang suami, namun akan sangat marah akan kesalahan kecil pasangannya tersebut.

Mereka bakal dengan sukses membuat suaminya merasa tidak kompeten dan useless. Kekuatannya membuat sang suami hidup dalam ketakutan akan membuat kesalahan sekecil apapun.

Ilustrasi Pasangan BertengkarIlustrasi Pasangan Bertengkar © shutterstock.com/VGstockstudio

4 dari 6 halaman

Istri Egois yang Menuntut Perhatian dari Suami

Istri egois seperti ini akan tidak akan pernah puas dengan apa yang dilakukan sang suami. Tipe istri seperti ini akan membuat pasangannya memiliki misi untuk membuatnya puas, walaupun itu tidak pernah bisa.

Perhatian merupakan hal yang mereka tuntut dari suaminya, namun tidak ada yang bisa membuasnya puas saking egoisnya. Biasanya, ancaman-ancaman seperti pergi dari rumah dan meninggalkan suami sering kali dilontarkan oleh istri seperti ini.

5 dari 6 halaman

Istri yang Tidak Sopan Pada Sang Suami

Istri seperti ini bisa dengan entengnya melakukan berbagai hal diluar nalar demi membuat sang suami bersalah. Bersalah ini dalam artian sang suamilah yang memiliki peran utama akibat tidak harmonisnya rumah tangga mereka.

Contohnya seperti ia secara terang-terangan selingkuh dan mengklaim kalau perbuatannya karena sang suami. Karena sang suami yang kurang memberikan pehatian padanya, maka ia main serong.

Ilustrasi Pasangan BertengkarIlustrasi Pasangan Bertengkar © shutterstock.com/id/g/SUPERMAO

Join Diadona.id