Murah Hati dan Pengertian, 4 Zodiak ini Layak Jadi Pasangan Ideal

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 12 April 2020 12:12
Murah Hati dan Pengertian, 4 Zodiak ini Layak Jadi Pasangan Ideal
Dijamin bikin kamu klepek-klepek deh..

Wajah rupawan dan dompet tebal memang bisa bikin bahagia, tapi hal itu bukanlah jaminan hubunganmu dengan si dia dipenuhi dengan kasih sayang. Menjalin hubungan dengan sosok yang murah hati dan pengertian, rasanya jauh lebih baik dibandingkan mereka yang hanya 'bermodalkan' tampang.

Meski astrologi nggak bisa dikatakan 100% benar, tapi zodiak bisa memengaruhi kepribadian seseorang lho. Lantas, zodiak mana sih yang punya kepribadian murah hati dan pengertian? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Leo

Ilustrasi Pasangan Shopping © Diadona

Dikenal sebagai sosok yang suka jadi pusat perhatian, nyatanya Leo justru juga senang berbagi perhatian dengan kekasihnya lho. Mereka selalu berusaha agar kekasihnya merasa senang dan merasa dicintai. Kamu minta apa aja, pasti selalu diusahakan sama si Leo deh..

2 dari 4 halaman

2. Libra

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Libra selalu berhati-hati dalam memilih pasangan, mereka selalu memastikan bahwa sang kekasih benar-benar menyayanginya. Jika sudah yakin dengan pasangannya, Libra akan berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sang pasangan. Kemurahan hatinya dipastikan bisa bikin sang pasangan nggak kekurangan rasa cinta dan perhatian.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Ilustrasi pasangan makan © Diadona

Kalau udah beneran cinta, Cancer akan menunjukkan perasaannya itu lewat kata-kata dan perbuatan nyata. Kebaikan dan kemurahan hati akan selalu terpancar jika mereka benar-benar mencintai kekasihnya. Kepedulian si Cancer bahkan terwujud dalam setiap detail-detail kecil lho.

4 dari 4 halaman

4. Virgo

Ilustrasi pasangan nonton film © Diadona

Sebagai kekasih, Virgo memang menunjukkan kesan yang bijaksana dan terorganisir dalam segala hal. Tapi jangan kuatir, mereka bisa melancarkan aksi-aksi tak terduga hanya untuk membuatmu merasa diperhatikan. Meski dalam kondisi lelah, mereka tetap berusaha untuk menyenangkan pasangannya kok.


Tuh, udah ideal banget kan kalau dijadiin pasangan. Sekalipun mereka rela berkorban, bukan berarti kamu boleh memanfaatkan mereka ya..

Beri Komentar