Nggak Bakal Main Hati, 4 Zodiak ini Terkenal Teguh Memegang Komitmen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 4 September 2020 09:15
Nggak Bakal Main Hati, 4 Zodiak ini Terkenal Teguh Memegang Komitmen
Hayo, zodiakmu termasuk nggak nih?

Komitmen bisa dibilang menjadi salah satu komponen penting dalam menjalin hubungan. Dengan adanya komitmen yang sudah dijalani, biasanya pasangan akan lebih terikat satu sama lain dan bisa menempatkan dirinya dengan sebaik mungkin.

Tapi namanya juga manusia, sudah berkomitmen untuk setia, tapi bisa juga belok cari hiburan. Tapi lain halnya dengan 4 zodiak ini, mereka justru terkenal teguh memegang komitmen. Kira-kira siapa aja? Yuk simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Terlihat dingin di luar, Taurus justru punya hati yang hangat dan penuh kepedulian. Dikenal sebagai sosok yang keras kepala, hal inilah yang justru membuat mereka punya daya juang tinggi untuk membangun pondasi hubungannya dengan pasangan agar semakin kuat. Apalagi kalau udah berkomitmen, mereka akan berusaha melewati segala kondisi untuk mempertahankan hubungannya.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Bukan rahasia lagi jika Cancer adalah tanda zodiak yang sensitif dan emosional. Bisa dibilang, butuh waktu yang agak lama untuk bisa meluluhkan hati seorang Cancer. Meski terkesan susah, usahamu untuk mendapatkan dia akan berbuah sangat manis. Jika Cancer sudah menetapkan hati untuk berkomitmen, mereka akan mencurahkan cinta dan kesetiaan hanya untuk pasangannya.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Sama seperti Cancer, Scorpio pun cenderung jadi sosok yang agak tertutup dan sulit ditembus oleh orang lain. Mereka adalah tipikal orang yang menjunjung tinggi komitmen dan kesetiaan. Saat sudah berniat untuk berkomitmen dengan seseorang, mereka bisa menjadi lembut, tapi bisa juga membara penuh semangat.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Kekasih Berlibur © Diadona

Capricorn dan sifat totalitas adalah 2 hal yang sulit dipisahkan. Bukan hanya soal keseharian, tapi juga soal hubungan asmara. Jika Capricorn sudah menetapkan pilihan untuk berkomitmen dengan seseorang, ia akan menjaga komitmen itu sepenuh hati. Nggak bakal deh Capricorn main hati, karena hal itu sama aja kayak menghancurkan komitmen yang dibuatnya sendiri.

Beri Komentar