Nggak Banyak Menuntut, 5 Zodiak ini Terima Pasangan Apa Adanya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 29 Agustus 2020 09:15
Nggak Banyak Menuntut, 5 Zodiak ini Terima Pasangan Apa Adanya
Kalo udah cinta mah emang beda ya..

Namanya manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, hal semacam inilah yang tentunya harus dipahami semua orang. Tapi kadangkala, ada loh orang yang nggak bisa menerima kekurangan pasangan dan justru menuntut pasangannya harus ini-itu..

Tuntutan berlebih hanya akan membuat salah satu pihak makin tertekan. Alhasil, hubungan pun akan terasa lebih melelahkan untuk dijalani.

Tapi tau nggak sih, ada beberapa tanda zodiak yang nggak banyak menuntut pasangannya loh. Sifatnya yang pengertian membuat mereka bisa menerima pasangan apa adanya. Kira-kira siapa aja? Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Sagitarius adalah zodiak yang menjunjung tinggi kebebasan, sehingga mereka nggak suka terlalu diatur bahkan dikekang oleh orang lain.

Itulah sebabnya, mereka pun nggak mau terlalu menuntut pasangannya. Mereka ingin pasangannya jadi diri sendiri, supaya hubungan yang dijalani pun adem ayem dan terhindar dari drama nggak penting.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer dicap sebagai zodiak yang gampang jatuh cinta. Pasalnya, mereka nggak terlalu menerapkan standar dan biasanya akan luluh dengan sendirinya saat udah bertemu sosok yang bisa membuatnya tertawa dan bahagia.

Apalagi jika pasangannya punya kepribadian yang baik, Cancer nggak akan menuntut materi atau bahkan paras yang rupawan dari kekasihnya.

3 dari 6 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Bisa dibilang, Aquarius adalah tanda zodiak dengan pemikiran paling terbuka. Kekurangan adalah sesuatu yang nggak perlu diributkan, sehingga mereka pun nggak mau memaksakan prinsipnya pada pasangannya.

Aquarius terbilang cukup sederhana jika ditanya soal pasangan, mereka justru ingin pasangannya juga bisa menjadi sosok sahabat baginya.

4 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces adalah sosok yang penuh cinta. Mereka selalu menjalani hidup dengan caranya sendiri dan nggak mau memikirkan perkataan negatif dari orang lain.

Kekurangan pasangan bukanlah suatu masalah yang perlu diperdebatkan, selama itu tidak mengganggu hubungan percintaan yang sedang mereka jalani.

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Taurus seringkali dianggap jual mahal, sombong bahkan sulit didekati. Padahal, Taurus justru sosok yang lembut dan penyayang pada pasangan.

Mereka memiliki pikiran yang terbuka dan realistis, mereka pun menyadari setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Bisa dibilang, Taurus jarang banget menuntut pasangannya.

Beri Komentar