Nggak Cuma Romantis, Ini lho Karakteristik Orang yang Lahir di Bulan Mei

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 3 Mei 2020 12:15
Nggak Cuma Romantis, Ini lho Karakteristik Orang yang Lahir di Bulan Mei
Bikin penasaran kan?

Kepribadian dan karakteristik seseorang bisa diungkap dari bulan kelahirannya lho. Nah, berhubung sekarang sudah memasuki bulan Mei, yuk cari tahu mengenai kepribadian orang yang berulang tahun di bulan ini.

Merangkum dari Mag for Women, selain romantis, mereka juga punya karakteristik simpel yang sebenarnya cukup membanggakan lho. Kira-kira apa saja? Yuk, simak ulasannya.

1 dari 4 halaman

Romantis

Ilustrasi Perempuan Romantis © Diadona

Orang-orang lahir di bulan Mei dibekali dengan romantisme yang begitu manis. Mereka selalu punya ide untuk mengejutkan pasangannya dan membuat sang pasangan merasa begitu spesial.

Ramah

Lahir di bulan Mei, menjadikan orang-orangnya sebagai sosok yang ramah dan penyayang. Mereka mudah berteman dan menjalin hubungan persahabatan yang erat.

2 dari 4 halaman

Bisa Diandalkan

Ilustrasi Wanita Bekerja © Diadona

Bisa diandalkan adalah salah satu karakteristik orang yang lahir di bulan Mei. Mereka selalu menjaga tanggung jawab untuk menunjukkan hasil yang sempurna.

Tenang

Orang-orang yang lahir di bulan Mei cenderung nggak begitu suka dengan hal-hal yang berisik. Mereka lebih suka menyendiri untuk mendapatkan ketenangan.

3 dari 4 halaman

Sabar

Ilustrasi Bersantai © Diadona

Sabar adalah karakter positif yang melekat pada seorang yang lahir di bulan Mei. Umumnya mereka selalu menikmati setiap proses yang terjadi dalam kehidupannya.

Kreatif

Mereka dilahirkan dalam bakat dan kreativitas. Pikiran mereka seringkali bekerja secara misterius dan cenderung menghasilkan gagasan tak terduga.

4 dari 4 halaman

Rasional

Mereka adalah sosok yang rasional dan selalu menyadari keterbatasannya. Meski cenderung praktis, mereka selalu berhati-hati dalam membuat keputusan dan mencapai impiannya.


Gimana nih, masih ada yang kurang dari karakteristik orang kelahiran bulan Mei? Tambahkan di kolom komentar ya!

Beri Komentar