Nggak Cuma Setia, 5 Zodiak Pria ini Sayang Banget sama Istri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 4 April 2020 09:09
Nggak Cuma Setia, 5 Zodiak Pria ini Sayang Banget sama Istri
Bucin in another level..

Siapa sih yang nggak mau dapat suami yang setia? Udah pasti semua perempuan mendambakan pasangan hidup yang sayang dan setia banget sama mereka ya.

Kebaikan hati suami memang nggak bisa cuma diukur dari kalimat cinta yang diutarakannya. Tapi berdasarkan ramalan zodiak, ada loh pria-pria yang beneran jatuh dalam pesona sang istri. Siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Aries

Sebagai pria, Aries ternyata punya kesabaran tingkat tinggi lho. Apalagi kalau udah sayang banget, dijamin mereka pasti mengutamakan sang istri deh. Maka nggak mengherankan ya kalau Aries ini jadi sosok suami idaman.

2. Scorpio

Pria berzodiak Scorpio umumnya adalah sosok yang menjunjung tinggi komitmen percintaan. Ketika sudah terikat dengan seorang wanita, Scorpio biasanya akan berjuang untuk lebih setia dan selalu terbuka pada pasangannya.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Taurus adalah sosok yang paling tulus ketika berhadapan dengan orang yang dikasihinya. Mereka selalu memperjuangkan hubungannya dengan kejujuran dan keterbukaan. Kalau udah beneran cinta, Taurus nggak mau percintaannya meredup nih.

4. Libra

Libra memang dikenal ramah dengan semua orang, tapi perlakuannya pada sang pasangan tentu beda dong. Sebagai suami, Libra selalu berusaha untuk tidak mengecewakan istrinya. Ketulusan dan kesetiaannya, jadi bukti bahwa pria Libra peduli banget sama pasangannya.

3 dari 3 halaman

5. Virgo

Sebagai suami, Virgo tuh romantis, setia dan penyayang. Dengan sepenuh hati mereka akan memperhatikan pasangannya. Bahkan, dukungan akan terus mengalir bagi impian sang pujaan hati.


Tipikal pria semacam ini memang bucin banget nggak sih? Tapi nggak masalah, toh cuma bucin ke istrinya sendiri bukan istri orang lain.

Beri Komentar