Nggak Mau Bergantung sama Orang Lain, Ini 5 Zodiak Perempuan yang Paling Mandiri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Oktober 2020 16:15
Nggak Mau Bergantung sama Orang Lain, Ini 5 Zodiak Perempuan yang Paling Mandiri
Kalo bisa sendiri, ngapain ngerepotin orang lain?

Banyak yang salah sangka menilai perempuan. Bukan hal baru, jika perempuan seringkali dianggap sebagai sosok yang lemah. Kelemahan itu pula yang kadangkala membuat mereka dianggap sosok yang bisanya cuma manja-manjaan dan bergantung pada orang lain.

Nyatanya, pandangan itu nggak selamanya benar loh. Ada perempuan yang justru enggan bergantung dan merepotkan orang lain. Merangkum dari berbagai sumber, ada 5 zodiak perempuan yang ternyata malah mandiri banget.

Penasaran siapa aja mereka? Yuk simak selengkapnya..

1 dari 3 halaman

1. Aries

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Aries adalah salah satu tanda zodiak yang paling mandiri. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang kerap bertindak impulsif dan spontan. Aries lebih suka menghabiskan waktunya untuk bekerja sendiri dan melakukan hal-hal yang dirasanya cukup penting.

2. Taurus

Taurus memang identik dengan sosok yang keras kepala. Tapi soal kemandirian, kayaknya nggak perlu diragukan lagi deh. Mereka tau apa yang harus dilakukannya dan nggak mudah berpaling karena hasutan orang lain.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Leo si pemimpin, juga jadi salah satu zodiak perempuan yang tergolong cukup mandiri. Sama seperti Taurus, mereka memahami apa-apa saja yang harus mereka lakukan. Daripada harus diperintah-perintah oleh orang lain, Leo lebih suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri.

4. Sagitarius

Kemandirian seorang Sagitarius terwujud dari pemikirannya yang independen dan keteguhannya untuk nggak merepotkan orang lain. Meski terkesan egois, nyatanya Sagitarius mau menerima semua masukan dan saran dari orang lain. Tapi tentu aja, semua akan dipertimbangkan masak-masak sebelum dieksekusi oleh Sagitarius.

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Bicara soal kemandirian, maka Aquarius nggak boleh terlewatkan. Apalagi jika dikaitkan dengan tanggung jawab dan pekerjaan, Aquarius adalah sosok yang cukup bisa diandalkan.


Well, itu dia sederet zodiak perempuan yang paling mandiri. Gimana, keren banget kan mereka ini?

Beri Komentar