Nggak Mau Diselingkuhi? Ini 5 Zodiak yang Layak Dipertimbangkan

Relationship | Kamis, 6 Februari 2020 09:49

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kalau kamu mencari pasangan yang setia, kayaknya boleh banget nih mempertimbangkan zodiak-zodiak ini.

Mencari pasangan yang setia emang nggak mudah. Keliatannya aja setia, eh taunya malah ada main di belakang. Kalau kamu udah capek sama pasangan yang bisanya cuma main-main, apalagi masih suka tebar pesona sana-sini, mungkin kamu perlu menyeleksi calon pasanganmu nantinya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah zodiak-zodiak yang dipercaya bisa menjadi sosok yang setia dalam menjalin hubungan. Bahkan zodiak-zodiak ini bisa diajak menjalin komitmen jangka panjang, lho. Apakah pasanganmu masuk di dalamnya? Cek selengkapnya yuk!

Nggak Mau Diselingkuhi? Ini 5 Zodiak yang Layak Dipertimbangkan
2 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi pasangan bahagiaIlustrasi pasangan bahagia © 2019 https://www.diadona.id / Always Ladies

Taurus bisa diblang sebagai salah satu zodiak paling setia. Jika mereka sudah mengucapkan janji, pantang bagi mereka untuk melanggarnya. Zodiak yang dikenal keras kepala ini mungkin sedikit posesif, namun mereka akan selalu menemukan cara untuk mempertahankan hubungannya.

2. Scorpio

Ilustrasi pasangan bahagiaIlustrasi pasangan bahagia © jacoblund.com

Mereka sangat menghargai kepercayaan dan kejujuran dalam suatu hubungan. Sebagai pasangan, Scorpio akan berusaha menciptakan hubungan yang aman dan penuh kasih. Scorpio bahkan rela memberikan segalanya bagi sang kekasih, lho.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi pasangan bahagiaIlustrasi pasangan bahagia © 2020 https://www.diadona.id / Austin Family Counseling

Ketika capricorn memutuskan untuk menjalani suatu hubungan, bisa dipastikan mereka akan serius dalam komitmen itu. Sebagaimana investasi, mereka nggak akan mau buang-buang waktu untuk pasangan yang nggak menginginkan mereka.

4. Libra

Ilustrasi pasangan bahagiaIlustrasi pasangan bahagia © 2019 https://www.diadona.id/wellsanfrancisco.com

Libra dikenal sebagai penguasa cinta dan romansa, maka nggak heran kalau mereka akan menjaga komitmen yang sudah dibangun. Apalagi kalau udah menemukan orang yang tepat, dipastikan pasangannya akan mendapat curahan kasih sayang dari si Libra ini.

4 dari 4 halaman

5. Cancer

Ilustrasi pasangan bahagiaIlustrasi pasangan bahagia © 2020 https://www.diadona.id / The Trent Online

Cancer nggak boleh dilewatkan! Kalau udah bertemu orang yang tepat, Cancer akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk menepati komitmen dengan pasangannya. Bahkan saking cintanya dengan pasangan, Cancer akan berusaha untuk menghindari konflik lho.


Sebenarnya, semua zodiak bisa menjadi pasangan yang setia kok. Asalkan mereka mau menghargai komitmen yang telah disepakati, hubungan percintaannya pasti langgeng kok.

By the way, zodiakmu masuk dalam list di atas nggak?

Join Diadona.id