Nggak Mudah Tergoda Harta dan Penampilan, 3 Zodiak ini Justru Mencari Pasangan yang Cerdas

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 1 Juni 2020 09:15
Nggak Mudah Tergoda Harta dan Penampilan, 3 Zodiak ini Justru Mencari Pasangan yang Cerdas
Kecerdasan pasangan justru yang terutama..

Menentukan pasangan memang sebaiknya nggak sembarangan. Ada bibit, bebet, bobot yang perlu dipertimbangkan, apalagi jika mencari pasangan yang mau diajak serius berhubungan.

Kebanyakan, faktor utama yang dipertimbangkan dalam mencari pasangan yakni mengenai harta dan penampilan. Ada yang bilang kalau dompet selalu terisi hubungan pun akan aman, tapi ada juga yang berpendapat bahwa penampilan justru yang paling penting biar nggak malu dibawa kemana-mana.

1 dari 5 halaman

Sebenarnya sah-sah aja sih alasan apa yang digunakan. Tapi dibandingkan 2 faktor umum tersebut, ada faktor lain yang seringkali nggak dipertimbangkan lho.

Dibandingkan harta dan penampilan, 3 zodiak ini justru mengutamakan kecerdasan pasangannya lho. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya ya!

2 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Belajar Bersama © Diadona

Capricorn adalah tipikal zodiak yang menyukai tipe kehidupan berkelas. Mereka akan berusaha untuk mengejar pengetahuan yang luas dan berusaha keras meraih kehidupan kelas atas yang dipenuhi orang-orang cerdas.

Untuk itulah, mereka pun mencari pasangan yang 'sebanding' dengan mereka. Lawan jenis yang memiliki wawasan yang luas, dijamin mudah menarik perhatian mereka.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Ilustrasi Belajar Bareng Pasangan © Diadona

Sudah bukan rahasia umum jika Gemini adalah tanda zodiak yang suka banyak ngobrol. Untuk itulah, mereka membutuhkan pasangan yang bisa diajak bertukar pikiran.

Gemini tentu aja nggak nolak kalau didekati dengan lawan jenis yang penampilannya oke. Tapi lebih dari itu, mereka menyukai dan mengagumi orang yang karismatik dengan kecerdasan yang nggak main-main.

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Pasangan Cerdas © Diadona

Serupa dengan Capricorn dan Gemini, Virgo pun menyukai seseorang yang punya otak encer. Sebagaimana Virgo berusaha menjadi cerdas, maka mereka pun menjadikan kecerdasan sebagai syarat mutlak bagi pasangannya.

Semakin pintar pasangannya, Virgo pun akan semakin jatuh hati dan bangga memperkenalkan pasangannya di depan teman-temannya. Sebab bagi seorang Virgo, pasangan ideal adalah pasangan yang sama-sama cerdas.

Beri Komentar