Nggak Perlu Dandan Berlebihan, 6 Hal ini Ternyata Bisa Menarik Perhatian Pria loh!

Relationship | Kamis, 15 Oktober 2020 09:15
Nggak Perlu Dandan Berlebihan, 6 Hal ini Ternyata Bisa Menarik Perhatian Pria loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Ketertarikan nggak selalu soal penampilan kan?

Bicara soal ketertarikan pada lawan jenis, penampilan memang jadi faktor utama yang selalu diperhatikan. Nggak masalah, hal semacam ini memang sering terjadi di sekeliling kita.

Kendati demikian, ketertarikan itu juga bisa datang dari faktor lain. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kepribadian, yang diam-diam bisa menimbulkan ketertarikan dari pria terhadap wanita.

Nggak cuma soal dandanan yang tebal atau sempurna, nyatanya 6 hal ini bisa membuat si dia terpikat padamu loh. Check this out!

2 dari 5 halaman

1. Senyuman yang tulus

 Ilustrasi Perempuan TersenyumIlustrasi Perempuan Tersenyum © shutterstock.com/g/lookstudio

Ekspresi wajah memang bisa menarik perhatian sekaligus membuat lawan jenis menjadi terpikat. Apalagi jika wajah itu selalu menunjukkan kebahagiaan, senyuman yang tulus dan mata yang berbinar, pria pun akan lebih mudah terpikat loh.

2. Aroma tubuh

Aroma tubuh juga berperan penting menyangkut ketertarikan terhadap lawan jenis. Bayangin aja deh, kalo cantik tapi aroma tubuhnya nggak banget, pasti bikin cowok jadi ilfeel kan? Jadi, jangan lupa merawat diri supaya aroma tubuh tetap terjaga ya..

3 dari 5 halaman

3. Karakter yang positif

 Ilustrasi PDKTIlustrasi PDKT © shutterstock.com/Dragon Images

Setiap orang pasti punya karakter yang positif maupun negatif dalam hidupnya, dan itu merupakan hal yang wajar. Karakter ini juga yang mempengaruhi kenyamanan seseorang saat bersama dengan kita. Dengan karakter positif yang terlihat dari perilaku kita, orang lain pun akan merasakan efek positif yang menyenangkan.

4. Punya wawasan yang luas

Memiliki wawasan yang luas menjadikan seorang perempuan terasa enak untuk diajak ngobrol. Apalagi jika pembicaraan itu berjalan secara ringan, tanpa menggurui dan tanpa mendominasi, maka pria pun akan betah dan nggak bosan meski harus ngobrol cukup lama dengan kita.

4 dari 5 halaman

5. Bisa jadi pendengar yang baik

 Ilustrasi MengobrolIlustrasi Mengobrol © shutterstock.com/g/alessandra merlo

Selain menyukai perempuan yang bisa diajak ngobrol dengan enak, pria juga sering tertarik dengan perempuan yang bisa menjadi pendengar yang baik. Namanya komunikasi kan dua arah, jadi pria tentunya menyukai perempuan yang bisa bicara dan bisa mendengarkan pendapat dari lawan bicaranya.

6. Menjadi diri sendiri

Yang paling penting yakni dengan menjadi diri sendiri. Terus menerus melakukan pencitraan hanya akan melelahkan diri sendiri. Lagipula, berpura-pura menjadi orang lain suatu saat akan membuat mereka berbalik dan nggak menyukaimu lagi.

Join Diadona.id