Nggak Tanggung-Tanggung, 4 Zodiak ini Justru Memikat Lawan Jenis Lewat Kecerdasannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 19 April 2020 12:15
Nggak Tanggung-Tanggung, 4 Zodiak ini Justru Memikat Lawan Jenis Lewat Kecerdasannya
Gimana nggak bikin klepek-klepek?

Tipe pasangan idaman masing-masing orang memang berbeda, ada yang memandang dari fisik tapi ada juga yang memandang dari kepribadiannya.

Usut punya usut, ternyata kepribadian dan keunggulan seseorang bisa diterka dari zodiaknya lho. Beberapa zodiak punya kecerdasan luar biasa yang tanpa disadari ternyata bisa jadi pemikat bagi lawan jenis.

Kira-kira siapa aja ya? Yuk, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Tertawa bersama Pasangan © Diadona

Dilahirkan sebagai seorang Gemini pasti dilengkapi dengan tingkat intelektual dan rasa ingin tahu yag cukup tinggi.

Sebagai pasangan, mereka adalah sosok yang pintar berkomunikasi dan humoris. Perhatian dan ketulusan hati yang berikan, mudah sekali menjerat ketertarikan dari lawan jenis.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Zodiak berlambang kalajengking ini memiliki kecerdasan emosional mendalam yang dipadukan dengan sifat kepekaan luar biasa.

Mereka nggak akan asal-asalan memilih pasangan, sebab mereka mendamba pasangan yang bisa dipercaya dan memiliki keterbukaan hati pada mereka. Kepekaan yang mereka miliki dijamin nggak bikin pasangannya sibuk ngode-ngode deh!

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Berpetualang © Diadona

Sagitarius adalah sosok yang selalu haus akan wawasan dan nggak pernah lelah untuk mempelajari hal baru.

Bersama pasangannya, Sagitarius akan melakukan banyak hal yang tidak terduga. Mereka menyukai petualangan dan nggak ragu untuk berbagi pengalaman dengan sang kekasih hati.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Disimbolkan dengan pembawa air, Aquarius ternyata adalah sosok yang visioner dengan kecerdasan tinggi.

Sikapnya yang unik, seringkali membuat lawan jenis terpikat pada mereka. Bagian menyenangkan saat menjalin hubungan romansa dengan si Aquarius ini adalah mereka pasti punya beragam solusi untuk memecah kebosanan atau masalah yang datang menghampiri hubungannya.

5 dari 5 halaman

Tingkat kecerdasan masing-masing zodiak memang berbeda. Tapi kecerdasan 4 zodiak ini ternyata justru bisa menarik atensi lawan jenis lho! Gimana, zodiak mana nih yang tertarik untuk kamu jadikan pasangan?

Beri Komentar