Nggak Usah Buru-Buru, Bercinta dengan Ritme Perlahan Justru Terasa Lebih Nikmat loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 November 2020 18:15
Nggak Usah Buru-Buru, Bercinta dengan Ritme Perlahan Justru Terasa Lebih Nikmat loh!
Buru-buru emangnya lagi dikejar apa sih?

Setiap pasangan pasti punya ritme bercinta andalannya masing-masing. Namun kebanyakan, pasangan suami istri lebih suka melakukannya secara menggebu-gebu dan serba cepat agar lebih mudah mendapatkan orgasme.

Tapi tahu nggak sih, bercinta dengan ritme perlahan justru terasa lebih nikmat dan menyenangkan loh. Kira-kira kenapa bisa gitu ya? Coba simak ulasan berikut ini deh..

1 dari 3 halaman

1. Durasi bercinta akan tahan lebih lama

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Karena ritmenya perlahan, tentunya sesi bercinta pun akan tahan lebih lama dong. Mulai dari foreplay sampai penetrasi mending dilakukan secara perlahan deh, supaya durasi pun bisa semakin panjang.

Soal keuntungan? Tentunya setiap sentuhan dan pergerakan jadi lebih bisa dinikmati dong..

2. Momen bercinta akan terasa lebih intim

Seringkali nggak disadari, bercinta dengan ritme perlahan ternyata bisa meningkatkan keintimanmu dengan pasangan loh. Chemistry dalam bercinta pun juga semakin terbentuk.

Coba deh lakukan kontak mata secara intens dan bisikkan kalimat-kalimat sayang untuk membuat dia semakin naik ke awang-awang.

2 dari 3 halaman

3. Bisa meraih orgasme secara maksimal

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Biasanya, perempuan memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk bisa meraih orgasme. Nah, bercinta dengan ritme yang lambat tentunya bisa jadi salah satu solusi yang kamu lakukan dengan pasangan.

Lakukan sesi bercinta dengan perlahan, supaya suami bisa tahan untuk berejakulasi lebih lama dan istri pun lebih mudah mendapat orgasme.

4. Kepuasan bisa sama-sama diraih bersama pasangan

Bercinta dengan ritme yang cepat dan menggebu-gebu memang menyenangkan, tapi kepuasan belum tentu dirasakan oleh kedua belah pihak. Nah, bercinta secara perlahan justru bisa memberikan kepuasan bagi suami dan istri nih.

Sekali-kali cobain deh, pasti ketagihan!

3 dari 3 halaman

5. Posisi tertentu membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Supaya sesi bercinta lebih bisa dinikmati, maka kamu dan pasangan perlu tahu posisi mana sih yang tepat untuk ritme perlahan. Kamu dan pasangan bisa mencoba posisi missionary, sponning, serta woman on top.

Sebisa mungkin, hindari posisi doggy style ya!


Nah, itu dia beberapa alasan mengapa bercinta dengan ritme perlahan justru terasa lebih nikmat dan memuaskan. Jadi gimana, tertarik untuk mencobanya malam ini?