Orang yang Lahir di Bulan Maret Ternyata Sosok Menyenangkan dan Nggak Bikin Bosan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 Maret 2020 12:02
Orang yang Lahir di Bulan Maret Ternyata Sosok Menyenangkan dan Nggak Bikin Bosan!
Kepribadian orang yang lahir di bulan Maret ternyata jauh dari kata membosankan lho.

Pernah tahu nggak sih, ternyata bulan kelahiran bisa berpengaruh pada kepribadian seseorang lho. Orang-orang yang lahir di bulan Maret dicirikan dengan ungkapan "Seperti singa, seperti domba". Menunjukkan pada sifatnya yang seringkali berada pada persimpangan antara 'keras' dan 'lembut'.

Mengutip dari thedailyclutch.com, orang-orang yang lahir di bulan Maret diberkati dengan penglihatan yang luar biasa, kecakapan artistik, serta sifat kepemimpinan yang luar biasa. Namun ternyata masih ada kepribadian menonjol lainnya loh. Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Penuh Keceriaan

Ilustrasi Perempuan Ceria © Diadona

Orang-orang yang lahir di bulan Maret biasanya diidentikkan dengan bunga bakung yang mekar di musim semi. Menjadi penanda bahwa kepribadian mereka merupakan sosok yang ceria dan cerah, sehingga mampu memberikan kehangatan bagi orang di sekitarnya. Selain itu, sosok yang lahir di bulan Maret cenderung penuh dengan kegembiraan nih!

2. Sosok yang Kreatif

Untuk jadi pribadi yang kreatif ternyata bisa dipengaruhi oleh bulan kelahiran lho. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Connecticut mengungkapkan bahwa ada keterkaitan antara karier seseorang dengan bulan kelahirannya. Siapa sangka, orang-orang yang lahir di bulan Maret ternyata punya keterampilan lebih di bidang musik, seni, dan kepenulisan lho.

2 dari 2 halaman

3. Pribadi yang Optimis

Ilustrasi Perempuan Optimis © Diadona

Sebuah studi mengungkap bahwa orang-orang yang lahir di bulan Maret ternyata punya watak yang cerah dan gembira bahkan sejak dari lahir. Kondisi yang positif ini menunjukkan bahwa kehidupan mereka nantinya akan dipenuhi dengan pikiran-pikiran positif yang bisa mendukung gaya hidup sehat. Lebih lanjut, sikap optimisme ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat mereka hidup lebih lama.

4. Punya Sisi Romantisme

Sudah bukan rahasia lagi jika mereka yang lahir di bulan Maret, utamanya berzodiak Pisces, adalah sosok yang penuh romantisme. Mereka digambarkan sebagai pribadi yang intuitif, penuh perasaan, dan pastinya romantis dengan pasangannya.


Gimana, kepribadian orang yang lahir di bulan Maret ternyata menarik kan?

Beri Komentar