Orangnya Jujur Banget, Berikut 5 Alasan Capricorn Merupakan Sahabat Paling The Best!

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Januari 2022 06:50
Orangnya Jujur Banget, Berikut 5 Alasan Capricorn Merupakan Sahabat Paling The Best!
Capricorn bisa menjadi sahabat terbaikmu dikala down lho.

Semua orang pasti memiliki sahabat tersendiri baik itu di tempat kerja, ataupun ketika sedang traveling. Sahabat bisa menjadi sosok yang bisa membuat kita semangat, ataupun menemanimu bersama-sama jatuh dan merasakan keterpurukan.

Capricorn dikenal sebagai salah satu zodiak yang bisa serius dengan apa yang dihadapi. Ia bisa mengatakan kebenaran walaupun itu menyakitkan. Maka dari itu, sosok Capricorn bisa menjadi sahabat terbaik.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Capricorn bisa menjadi sahabat terbaikmu.

1 dari 6 halaman

Orangnya Jujur Banget

Seperti disebutkan sebelumnya, Capricorn merupakan tipe zodiak yang jujur banget. Capricorn akan cukup bijaksana dan berani mengutarakan sesuatu jika kamu minta pendapatnya.

Capricorn memandang serius arti persahabatan, maka dari itu mereka tidak ingin ada kebohongan. MUngkin kejujurannya kadang menyakitkan, namun pahamilah, bahwa seorang Capricorn menginginkan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

2 dari 6 halaman

Pendengar yang Baik

Alasan selanjutnya adalah Capricorn merupakan tipe pendengar yang baik. Jika kamu punya banyak hal untuk diceritakan, maka tumpahkanlah ke seorang Capricorn. Capricorn suka banget ketika mendengar cerita dari sahabatnya.

Selain pendengar yang baik, Capricorn juga pemberi nasihat yang baik juga lho. Memiliki pandangan yang luas, Capricorn dapat memecahkan masalah dan menilai situasi yang ada secara objektif.

3 dari 6 halaman

Bertanggungjawab

Alasan ketiga yaitu Capricorn dicap sebagai sosok yang bertanggungjawab. Capricorn memiliki sifat dewasa yang membuatnya sangat baik pada sekitarnya.

Selain itu, Capricorn juga bisa menjadi reminder terhadap sahabatnya. Seorang Capricorn bisa menjadi sosok orang tua ataupun kakak yang akan dengan senang hati melindungi sahabatnya.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

4 dari 6 halaman

Pribadi yang Setia

Alasan berikutnya adalah Capricorn dikenal sosok yang setia pada sahabatnya. Mereka akan selalu ada bersama sang sahabat, baik saat suka maupun duka.

Capricorn bukanlah pribadi yang ngomong hal buruk di belakang sahabatnya.

5 dari 6 halaman

Sosok yang Menyenangkan

Dan yang terakhir adalah Capricorn merupakan pribadi yang menyenangkan. Buat mereka yang belum mengenal Capricorn, mereka akan berpikir bahwa sosok satu ini membosankan. Tetapi, di antara teman-temannya, Capricorn dianggap sebagai orang yang menyenangkan, bahkan cenderung gila dan liar.

Sosok yang dikenal serius satu ini dianggap sangat menyenangkan untuk sahabat-sahabatnya. Capricorn suka melakukan berbagai aktivitas bareng teman-temannya.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Beri Komentar