Padahal Baru Saja Ketemuan, Kok Bisa Langsung Kangen Lagi ya?

Relationship | Rabu, 3 Maret 2021 13:00

Reporter : Yayuk Harini

Maunya apa sih, aduh!

Diazens pernah gak ngalamin momen dimana kalian baru saja melakukan dating atau ketemuan sama pasangan, tapi setelah berakhir masa ketemuan kalian jadi balik kangen lagi? Yap, secara umum kamu tentunya gak tau dong ya apa sebab utama yang mendasari hal ini bisa terjadi. Yang ada kita jadi makin bingung dan gak tau harus ngapain,

Mau bilang, tapi malu. Kalau dipendam terus malah bikin makin rindu. Haduh pusih deh! Lalu, apakah ini normal ya?

Padahal Baru Saja Ketemuan, Kok Bisa Langsung Kangen Lagi ya?
2 dari 4 halaman

Kangen Berlebihan

Rasa kangen sebenarnya adalah pertanda bahwa hubungan telah memberikan rasa nyaman satu sama lain. Hal ini terjadi lantaran kedua belah pihak telah memiliki rasa saling memiliki. Malah, rasa kangen ini bisa meningkatkan motivasi dalam berhubungan, lho.

Namun, kangen berlebihan terkadang juga bisa menggangu hubungan, Seperti contohnya ketika kamu yang jadi berharap pasangan bisa merasakan hal yang sama, namun malah akan memunculkan kecewa jika pasangan tidak merasakan hal yang sama.

3 dari 4 halaman

Mudah Berharap

5 Trik Jitu buat Pacar Tambah Kangen, Auto Ngajakin Ketemuan Terus tuh!5 Trik Jitu buat Pacar Tambah Kangen, Auto Ngajakin Ketemuan Terus tuh! © © MEN

Padahal, sah-sah saja dong kalau pasangan tidak memiliki perasaan yang sama seperti kita. Mungkin saja dia kangen di waktu yang berbeda.

Kejadian lain yang mungkin terjadi jika kamu memiliki kangen berlebih pada pasangan adalah kamu jadi mudah berharap lebih kepada pasangan untuk segera membalas pesan, padahal kita tak tahu pasti apakah ia sedang senggang ataukah malah masih sibuk dengan urusan kerjaan atau rumah.

4 dari 4 halaman

Perbedaan harapan dan kenyataan inilah yang umumnya membuat pasangan jadi bertengkar. Pada dasarnya, apapun yang berlebihan itu tidak baik ya Diazens. Boleh kok menghubungi pasangan dan bilang rindu, namun jangan memaksakan kehendak pasangan ya.

Nikmati saja rasa merindu ini terlebih dahulu hingga ada kesempatan untuk bertemu. Yakinlah, kamu dan pasangan akan memiliki momen dan waktu yang tepat untuk bertemu kembali. Semangat!

 

Join Diadona.id