Padahal Juga Suka, Kenapa sih Kebanyakan Cewek Sering Banget Jual Mahal?

Relationship | Kamis, 18 Maret 2021 13:30
Padahal Juga Suka, Kenapa sih Kebanyakan Cewek Sering Banget Jual Mahal?

Reporter : Yayuk Harini

Iya ya, mau bilang aja kok susah banget?

Masa PDKT atau pacaran akan selalu mengukir banyak cerita. Hal ini sebagai bentuk rasa dan sikap yang kita tunjukkan sebagai ungkapan ingin menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Namun, ada pula yang memang suka, namun enggan mengungkapkannya karena memiliki rasa jual mahal yang kelewat tinggi.

Bukan tanpa sebab, ada banyak alasan mengapa kebanyakan dari kita para perempuan bertindak demikian. Ada yang sudah mendasar dari sifatnya, atau hanya sekedar memberikan waktu pada diri untuk mengetahui seberapa besar perjuangannya mendapatkan hati kita. Berikut adalah informasi selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Sekedar Ingin Tahu Sejauh Apa Si Cowok Mau Berjuang

Cewek akan merasa bersyukur jika ada lelaki yang mau memperjuangkannya. Ini menunjukkan pada cewek bahwa ia adalah orang yang spesial. Cewek tipe ini benar-benar ingin tahu cowok yang tengah dekat dengannya ini akan memperjuangkannya atau hanya sekadar main-main doang. Agar bisa mengambil keputusan untuk mau menerimanya atau membiarkannya pergi, maka si cewek akan bertindak ala-ala sok jual mahal gitu.

3 dari 4 halaman

Menunjukkan Bahwa Dirinya Tak Mudah untuk Didapatkan

Bukan tipe murahan, walaupun sebenarnya suka pada seseorang, cewek tipe ini memilih bersikap sok jual mahal. Mereka yakin jnika sesuatu yang sulit didapatkan pasti tak akan mudah untuk disia-siakan. Bener gak?

Sok jual mahal bukan berarti sulit untuk ditaklukkan ya?

Entah kamu membenarkan atau tidak, namun sifat cewek itu memang sulit banget ditebak. Ingin dimengerti tapi tak mau mengatakannya. Seakan tak peduli dan menghiraukannnya.

4 dari 4 halaman

Jadi mungkin inilah yang membuat cowok yang mencoba mendekatimu ragu. Namun sebenarnya kamu memang suka terhadapnya tapi kamu memiliki ego serta pendirian kuat untuk tetap menjaga rasa sebelum kamu benar-benar yakin padanya. 

Sok jual mahal bukan tentu kamu untuk sulit didapatkan kok. Kamu hanya menunggu momen-momen serta saat nyaman bersama sosok lelaki yang kini tengah mendekatimu. Jika sudah demikian, maka rasa jual mahal ini akan perlahan luntur dan tak menutup kemungkinan digantikan oleh rasa cinta yang tulus dan saling percaya satu sama lain.

Semoga kamu selalu mendapatkan sosok idaman yang saling mengerti hingga mencapai kebahagiaan bersama.

 

Join Diadona.id