Padahal Udah Putus tapi Mantan Masih Sering Kirim Chat, Maunya Apa sih?

Relationship | Rabu, 22 April 2020 10:15
Padahal Udah Putus tapi Mantan Masih Sering Kirim Chat, Maunya Apa sih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Hayo, siapa yang sering ngalamin kayak gini?

" Hai, kabar kamu gimana?"

Meskipun kelihatan biasa aja, tapi kalau pengirimnya adalah si mantan tentu aja agak aneh yaa. Apalagi sudah lama nggak komunikasi, lantas tiba-tiba muncul, pasti menimbulkan pertanyaan di benakmu.

Kira-kira alasan kemunculannya ini sekadar basa-basi atau justru ada maksud lain? Terus, perlu dibalas nggak sih chat ini? Eits sabar, jangan keburu dibalas dulu.

Mengutip dari womantalk.com, ternyata ada beberapa alasan mengapa pria tiba-tiba menghubungi mantan kekasihnya. Nah, emang apa aja? Simak ulasan berikut ya.

2 dari 6 halaman

Masih Menyimpan Kepedulian

Ada beberapa pria yang sebenarnya memahami bahwa putus cinta bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika mereka memang sosok yang sebenarnya peduli dan perhatian pada orang lain.

Mantan yang seperti ini biasanya, akan menghubungimu sesekali untuk memastikan kamu baik-baik saja.

3 dari 6 halaman

Kesepian

Dengan kondisi akhir-akhir ini yang melarang kita untuk berkumpul dengan orang lain, mau tidak mau membawa efek kesepian bagi sebagian orang. Nah, tak terkecuali dengan si mantan.

Mereka tentu saja tergoda untuk menghubungimu, tapi tentu nggak akan mengaku kalau sebenarnya mereka sedang kesepian.

4 dari 6 halaman

Rindu Sentuhan

Yang satu ini agak cringe, tapi memang bisa terjadi. Bisa jadi sang mantan menghubungimu hanya karena rindu dengan kemesraan kalian.

Kalau memang iya, berarti dia cuma mau memanfaatkan kamu aja sih. Hati-hati, jangan sampai terjerat godaannya!

5 dari 6 halaman

Memuaskan Ego

Tipe yang terakhir ini benar-benar menyebalkan. Pria semacam ini akan menghubungi mantan kekasihnya hanya untuk memuaskan egonya.

Jika si perempuan ternyata menunjukkan masih memiliki perasaan pada dirinya, pria ini merasa gengsinya begitu tinggi dan merasa bahwa memang dirinya begitu sulit dilupakan.

Kelihatannya dia memang menghubungi mantan kekasihnya, bahkan terlihat peduli pada perasaan sang mantan. Meski demikian, dia nggak pernah kembali pada mantan kekasihnya.

6 dari 6 halaman

Tuh kan, datangnya chat dari sang mantan memang ada banyak motif terselubung. Meski kamu nggak bisa menebak dengan pasti motif manakah yang sedang digunakan, nggak ada salahnya untuk tetap waspada. Lagipula, kalau memang kamu berniat move on darinya, akan lebih baik kalau nggak usah berhubungan kan?

Join Diadona.id